Luna Maya Bongkar Identitas Perekam Videonya Marah-marah, Ternyata Anak Magang

Luna Maya, bintang tamu di serial Hubungi Agen Gue!
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

VIVA SHOWBIZ – Luna Maya angkat bicara mengenai videonya yang viral di media sosial tengah marah-marah. Dalam video yang viral itu Luna Maya terdengar memaki karyawannya terkait masalah branding.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Ditemui awak media di kawasan Jakarta Pusat, kekasih dari Maxime Bouttier ini mengaku bahwa sebagai seorang pemimpin dirinya hanya untuk memberikan yang terbaik hati perusahaannya. Scroll lebih lanjut ya.

“Bekerja di perusahaan? Kalau ratingnya jelek dipanggil enggak sama atasan? Kalau beritanya enggak ngejual dipanggil gak sama atasan? Sama aja di dunia pekerjaan maksudnya semua punya rules masing-masing. Di situ saya sebagai pemimpin perusahaan cuman pengen yang terbaik aja,” kata Luna, Selasa 30 Januari 2024.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Perekam video tersebut juga sudah diketahui identitasnya. Dia menyebut bahwa sosok perekam video tersebut yang ternyata adalah anak magang

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

“Kita sudah temuin, kemarin anak magang. Aku ngerti iseng lucu-lucuan ‘aduh kasian temen gue bos gue marahin temen gue’ mungkin kita dulu pikir lucu iseng oh ini dampaknya enggak panjang, tapi ternyata panjang,” kata dia.

Sosok perekam video tersebut juga kata Luna Maya sudah diberi teguran. Anak magang tersebut juga sudah diberi pemahaman bahwa wajar jika atasan mengungkap kekecewaan atas kinerja anak buahnya. Selain itu pihaknya juga sudah mengingatkan anak magang tersebut terkait dengan etika untuk tidak asal merekam video sembarangan. 

“Anaknya sudah kita panggil sudah ada teguran lah ya tapi kita selesaikan secara kekeluargaan. Kita ingin dia mengerti kalau ini tindakan yang sebenarnya di dunia apapun tidak hanya di perkerjaan tapi misalnya kita lagi jalan iseng-iseng liat temen kita lagi jalan sama pacarnya video-In terus kirim di grup itu sebenarnya enggak boleh itu privasi,” jelas kekasih Maxime itu.

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

Lebih lanjut diungkap Luna Maya bahwa tindakan yang dilakukan oleh anak magang tersebut bisa berdampak panjang di kemudian hari jika tidak diberi pemahaman.

“Etiquely enggak benar dan ada undang-undangnya dan sebenarnya di media sosial ambil gambar, ambil video dan kita sebarin berdampak ya kemana nih. Dampaknya panjang atau enggak,” ungkapnya.

Sementara itu, mantan kekasih dari Ariel NOAH ini juga mengungkap bahwa perusahaannya memberikan peringatan dan edukasi tentang etika bekerja di sebuah perusahaan. 

“Kalau aku sih pikirnya kita edukasi aja lah bahwa ‘jangan gitu ya’ ini kan masalah kelangsungan hidup perusahaan dan kalau saya sebagai pimpinan perusahaan dan kurang puas dengan kinerja dengan apa yang ingin dikampanyekan, kan itu bahasnya marketing kita lagi bikin kampanye baru,” katanya.

“Bukan sekali dipresentasikan saya enggak setuju itu berkali-kali karena saya ingin yang terbaik supaya produknya kita jual target audience ya kena, target ke konsumen kena. Jadi harus dipikirin, terus tiba-tiba ada itu kayak ‘ini kok arahnya jadi ke situ sih’ “ jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya