Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Aura Kasih
Sumber :
  • IG @aurakasih

JAKARTA – Aura Kasih hingga saat ini masih betah jadi single parent setelah pernikahannya dengan Eryck Amaral berakhir cerai pada tahun 2021 lalu. Keduanya menikah pada tahun 2018. Dari pernikahan itu, Aura dan Eryck dikaruniai satu orang anak.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Setelah remsi cerai dengan Eryck, Aura sampai saat ini belum menikah lagi. Saat ditemui di kawasan PIK, Jakarta Utara, Aura Kasih tidak trauma untuk kembali mendapat pasangan. Hanya saja, ia merasa sampai dengan saat ini belum menemukan laki-laki yang cocok. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku tuh tipe orang yang enggak traumaan. Karena itu mah buat pembelajaran bahwa sesuatu proses hidup gitu. Tapi ya memang belum ada yang oke aja, sebenarnya karena bibit, bebet, bobotnya harus dilihat," ucap Aura Kasih baru-baru ini.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Dalam kesempatan yang sama, wanita kelahiran Bandung itu juga mengungkap bahwa saat ini ada pria yang tengah dekat dengan dirinya.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

"Sedapetnya aja, terus aku juga ada beberapa orang yang lagi deket," ucap Aura.

Lebih lanjut, Aura Kasih mengaku tidak mau pacaran. Apabila sudah menemukan pria yang tepat, ia ingin langsung menikah dan tidak berpacaran.

"Aku enggak mau pacaran, kalau mau ya, mungkin bisa dibilang kayak orang kampung ya bodo amat, tapi bisa dibilang ya enggak usah pacaran, langsung saja menikah," kata Aura Kasih.

Aura Kasih.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Saat ditanya prihal kriteria pria idaman untuk jadi suami, Aura mengaku menginginkan sosok pria yang taat beragama. Ia merasa, seorang imam dalam keluarga harus bisa membimbing dengan baik. 

"Bukan soal financial ya tapikan ini urusannya ke depan kan tentang anak, jadi ya aku pilih yang memang laki laki yang bagus untuk aku dan anak aku juga. Agamanya juga harus religius," ucap Aura Kasih.

"Agamanya bagus, bisa membimbing, namanya juga imam ya harus bisa membimbing, terus juga masalah finansial ya semua juga, yang penting cukup lah. Karena aku juga orangnya gini saja, sederhana, enggak hedon-hedon, biasa saja. Yang penting hidup tuh cukup, mau ngapain bisa, mau beli apa bisa, cukup," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya