Thariq Halilintar Ultah ke-25, Ibunda Ungkap Anaknya itu Sudah ke Tanah Suci di Usia 2 Bulan

Thariq Halilintar dan Sang Ibunda, Lenggogeni Faruk
Sumber :
  • IG @genifaruk

VIVA SHOWBIZ – Thariq Halilintar, adik dari Atta Halilintar berulang tahun yang ke-25 pada tanggal 29 Januari 2024. Di momen bahagianya itu, Thariq mendapat banyak ucapan selamat dan doa terbaik dari orang-orang terdekat dan juga para penggemar.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Salah satu yang memberi doa terbaik adalah sang ibunda, Lenggogeni Faruk. Melalui Instagram pribadinya, Lenggogeni mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Tahriq dan juga anggota keluarga yang lain. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Lenggogeni mengungkapkan cerita menyentuh dan mengharukan. Ia mengungkap bahwa Thariq lahir di sebuah rumah sakit yang berada di negara Brunei Darussalam. Saat itu, Lenggogeni merasa bersyukur karena keburu mendarat dan bisa melahirkan Thariq di rumah sakit.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

"25 tahun sudah sejak Mommy melahirkanmu, Brunei Darussalam tempat yg Tuhan pilihkan, tidak jadi lahir di atas pesawat Royal Brunei, syukur sempat mendarat dan alhamdulillah lahir dgn selamat di Hospital RIPAS - Raja Istri Pangeran Anak Saleha , satu2nya anak dari 11 anak Umi yg namanya sudah diberi sebelum kelahirannya: Thariq," tulis Lenggogeni Faruk dikutip VIVA, Selasa, 30 Januari 2024. 

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Lalu, di usia dua bulan, Thariq sudah pergi ke Tanah Suci, Makkah, ikut kedua orang tuanya menjalankan ibadah haji. Setelah itu, Thariq yang masih bayi juga sudah berkeliling negara di Eropa.

"Di usiamu 2 bulan Thariq sudah ikut berhaji brsm Umi Abi, ketika itu Haji Akbar 1999. Setelah usia 3 bulan, Allah izinkan pula menginjakkan kaki di Jabal Thariq (Gibraltar) , sang penakluk Andalusia. Dan seterusnya perjalanan terus bersambung mengelilingi Eropa hingga ke Quds - Al Aqsha dan sekitarnya," tulis Lenggogeni Faruk.

Thoriq dan Atta Halilintar

Photo :
  • IG @thariqhalilintar

"Hinggalah Thor, Our Mighty Thor kini telah dewasa, berbagai nikmat & ujian telah dilalui, proses kematangan & utk mendekatkan kita kpd-Nya," tambahnya.

Kemudian, sebagai seorang ibu, Lenggogeni Faruk juga memberi doa terbaik untuk anak keduanya itu. "doa umi abi tak putus2 untukmu sayang, our utmost continuous prayers for you, agar Thor selalu diberi kekuatan, kesehatan, perlindungan, kecemerlangan, kejayaan lahir batin, jiwa raga, dunia akhirat #genhalilintar," tulis Lenggogeni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya