Fokus Urus Dua Anak, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Berencana Nambah Momongan Lagi?

Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • IG @dindahw

JAKARTA – Pasangan suami istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw saat ini dikenal semakin romantis dan mesra. Diketahui, Dinda dan Rey resmi menikah pada tahun 2020 lalu. Pernikahan keduanya saat itu mencuri banyak parhatian, Rey dan Dinda memilih jalan taaruf dan tidak berpacaran sebelum menikah.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Kehidupan pernikahan Rey dan Dinda dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Mereka pun kini sudah memiliki dua anak laki-laki. Anak pertama lahir pada Juni 2021, sementara anak kedua lahir pada Maret 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah dikaruniai dua orang anak laki-laki, apakah Rey dan Dinda selanjutnya akan nambah momongan lagi? Saat ditanya, Rey menjelaskan bahwa saat ini ia dan Dinda masih fokus mengurus dua anak terlebih dahulu dan belum memikirkan punya anak ketiga. Terlebih dua anaknya itu juga masih kecil.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Masih kecil-kecil (anak). Jangan dulu (nambah momongan)," kata Rey Mbayang di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Meski begitu, pasangan suami istri tersebut tidak ingin menunda momongan, Rey merasa jika rejeki sudah diatur Allah. Untuk saat ini, Rey dan Dinda mengaku sedang fokus untuk mengurus dan membesarkan kedua anak laki-lakinya, terlebih kedua anaknya itu masih kecil. Untuk ke depannya, Rey tidak menutup kemungkinan ingin memiliki anak perempuan.

"Nunda nggak sih karena lagi-lagi rejeki sudah diatur sama Allah. Cuma karena anak masih kecil jadi yang kedua jadi pelajaran aku sama Dinda juga karena anak itu tanggung jawabnya besar banget kita mau maksimalkan di dua ini karena masih kecil-kecil, nanti Insyaa Allah udah lebih lega lagi geraknya ya siapa tahu kalau emang rejeki dapat anak perempuan, kan? Next," kata Rey Mbayang.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Photo :
  • IG @dindahw

Rey merasa, karena sudah memiliki dua anak laki-laki, maka akan terasa pas jika anak ketiganya adalah perempuan. Namun, Rey tidak mau memaksakan, ia menyerahkan semuanya kepada Allah.

"Untuk sekarang belum (Program anak perempuan). Diidam-idamkan juga nggak sih cuma karena udah dua cowok, kayaknya komplit nih kalau ada cewek, kan? Cuma lagi-lagi sedikasih sama Allah aja deh," kata Rey Mbayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya