Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Aura Kasih.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Aura Kasih selama ini dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki bentuk tubuh ideal atau body goals yang kerap dipuji oleh banyak netizen. Tidak sedikit netizen yang kagum dengan bentuk tubuh Aura yang dinilai menawan meski sudah memiliki momongan.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Pada saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Aura Kasih mengungkap tips kenapa saat ini ia memiliki bentuk tubuh ideal atau body goals yang dikagumi banyak pihak. Ternyata, tips utama yang kerap dilakukan Aura untuk menjaga bentuk badannya adalah menjaga asupan makanan. Scroll lebih lanjut ya.

Wanita kelahiran Bandung itu merasa, menjaga asupan makanan sangat berpengaruh ke bentuk badan. Selain itu, menjaga asupan makanan juga bisa membuat tubuh jadi lebih sehat dan tetap ideal.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

"Jaga makan aja sih. Aku juga olahraga simple, terus jaga makan aja sih lebih ngaruhnya. Jaga makan itu bikin kita sehat dan bonusnya tetep langsing," kata Aura Kasih baru-baru ini.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Makanan yang saat ini sangat dikurangi Aura Kasih adalah terigu dan makanan yang mengandung minyak. Untuk sarapan, Aura sering mengonsumsi makanan rebus, seperti jagung dan telur rebus. Selain itu, ibu satu anak tersebut juga rutin minum jamu.

"Terigu, minyak (Makanan yang dipantang). Aku tuh sarapannya aja jagung rebus, telor rebus, jamu, jadi tetep sehat dan oke lah," ucap Aura Kasih.

Aura Kasih

Photo :
  • IG @aurakasih

Lebih lanjut, Aura merasa rutinitasnya untuk menjaga asupan makanan akan jadi makin mudah apabila sedang berada di luar negeri. 

"Justru kalau di luar enak lagi, karena kan jarang minyak makanannya, karena di luar negeri makanannya jarang minyak. Kalau di sini kan dikit-dikit gorengan lah, bakwan lah, kayak susah kita. Kalau di luar (negeri) itu lebih sehat," ujar Aura Kasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya