Pacar Nicholas Sean Dibilang Mirip Veronica Tan, Sampe Bikin Putra Ahok Bertekuk Lutut

Nicholas Sean dan Vietyana Chloe
Sumber :
  • IG @nachoseann

VIVA Showbiz –Selebgram Vietyana Chloe, selama beberapa waktu ke belakang berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, Vietyana Chole berhasil meruntuhkan pertahanan putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Nicholas Sean sebelumnya sempat mengaku tidak mau menjalin kasih dengan seorang wanita. Namun, di tahun 2023, Nicholas Sean secara resmi mengumumkan jalinan asmaranya dengan Vietyana Chloe. Bahkan Nicholas Sean tampak begitu lengket dan bucin dengan kekasihnya tersebut. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Kini, wanita 29 tahun itu kembali jadi sorotan menyusul dengan penampilannya yang disebut-sebut mirip dengan ibunda Nicholas Sean, Veronica Tan. Lantas, seperti apa penampilan Vietyana Chloe tersebut?

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih
Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

Mengintip akun Instagram Chloe, sapaannya, terlihat menggunakan jumpsuite berwarna putih dengan detail bunga di bagian dadanya. Dia memadukan jumpsuite tersebut dengan sandal serta menjinjing shoulder bag keluaran Gucci berwarna grey.

Chole juga memilih untuk menggerai rambutnya dalam foto itu dan tersenyum lebar ke arah kamera. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen.

"Cantik siapa yang fotoin," komentar Sean, dikutip VIVA, Selasa 30 Januari 2024. 

"Cantik nya kayak bu vero, pinter, tas nya dibawa sendiri aja gak usah pake ajudan segala berbahaya," komentar netizen.

"Cantiknyaaa keterlaluan," tutur warganet.

Ucapan Vietyana Chloe yang Buat Sean Luluh

Sempat tak percaya dengan cinta dan wanita, namun Nicholas Sean sempat mengungkap ada satu perkataan yang dilontarkan Chole yang membekas baginya. Perkataan tersebut lantas membuat Sean mau membuka diri dan menjalin hubungan.

"Pas kita mau bareng, justru dia push gue 'gue setuju nih lo ngomong apa-apa, yang lo ngomong di TV, lo ngomong di interview lo. Itu kayak nancep banget di gue'," kata Nicholas Sean saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Feni Rose di tahun 2023 lalu.

Sean mengaku bahwa jika ucapannya dalam interview itu sering dianggap kontroversial. Namun tidak demikian untuk Chloe yang menganggap berbeda. Hal itulah yang membuat Nicholas Sean terpesona dengan wanita yang usianya 4 tahun lebih tua darinya itu. 

"Jadi kayak, wah kok dia beda?" kata putra sulung Ahok ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya