Soal Video Marah-marahnya Viral, Luna Maya: Apakah Etik Lagi Meeting Direkam Diam-diam?

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA SHOWBIZ – Beberapa waktu belakangan ini pengguna media sosial tengah dihebohkan dengan video viral Luna Maya tengah marah-marah terhadap karyawannya. Dalam video yang diunggah di akun TikTok tersebut, Luna Maya dan beberapa karyawan awalnya sedang berada di ruang meeting.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Terdengar suara Luna Maya mulai memaki karyawannya terkait masalah branding. Scroll lebih lanjut ya.

"Kita ini jualannya mau ke siapa sih? Ini tempat gym gitu lho. Nggak nyambung. Masa? Come on ini di gym gitu lho," kata Luna Maya.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Ramainya video tersebut membuat Luna Maya angkat bicara. Ditemui awak media di kawasan Jakarta Pusat, kekasih dari Maxime Bouttier ini mengaku bahwa sebagai seorang pemimpin dirinya hanya untuk memberikan yang terbaik hati perusahaannya.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

“Bekerja di perusahaan? Kalau ratingnya jelek dipanggil enggak sama atasan? Kalau beritanya enggak ngejual dipanggil gak sama atasan? Sama aja di dunia pekerjaan maksudnya semua punya rules masing-masing. Di situ saya sebagai pemimpin perusahaan cuman pengen yang terbaik aja,” kata Luna, Selasa 30 Januari 2024.

Lebih lanjut diungkap wanita 40 tahun itu, dirinya memiliki tanggung jawab atas terhadap perusahaannya. Sebagai seorang atasan wajib baginya untuk menegur karyawannya jika adanya masalah di perusahaan. Disebutnya jika dia hanya tinggal diam saja ketika perusahaannya tidak baik-baik saja, ini menunjukkan bahwa dirinya bukan pemimpin yang baik.

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

“Saya harus mengawasi dong apapun yang dikerjakan apa sudah sesuai target atau belum. Sudah benar apa belum, karena saya diem aja dengan hasil yang jelek artinya saya bukan pemimpin yang baik. Kalau turun terus penjualan jelek, detail enggak dipikirin, marketingnya jelek nanti saya enggak bisa gaji mereka,” ujarnya.

Di sisi lain, Luna Maya malah mempertanyakan etika si perekam video. Dimana saat dia tengah meeting dan membicarakan masalah internal perusahaan, seorang merekamnya dan mengunggahnya di media sosial. 

“Saya kan harus menggaji mereka, saya kan harus membimbing mereka. Maksudnya itu bukannya enggak ada masalah enggak ada sebab dan itu kembali lagi menurut aku etiquely is not right. Lagi meeting lagi bahas kerjaan dan direkam seperti itu menurut aku yang dilihat harusnya bukan pointnya aku marah-marah tapi,” kata dia.

Di sisi lain, Luna Maya mengungkap bahwa pihaknya telah menemui sosok perekam video tersebut yang ternyata adalah anak magang. 

“Kita sudah temuin, kemarin anak magang. Aku ngerti iseng lucu-lucuan ‘aduh kasian temen gue bos gue marahin temen gue’ mungkin kita dulu pikir lucu iseng oh ini dampaknya enggak panjang, tapi ternyata panjang,” kata Luna mya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya