Awkarin dan Jonathan Alden Putus: Kita Berdua Gak Mau Memaksakan

Awkarin dan Jonathan Alden
Sumber :
  • Instagram Karin Novilda

VIVA Showbiz – Kabar tak menyenangkan datang dari selebgram cantik Awkarin dan Jonathan Alden. Pasangan yang kompak pada masanya ini sama-sama sepakat untuk tidak lagi melanjutkan kisah asmaranya yang telah terjalin dalam kurun waktu setahun terakhir.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Awkarin secara blak-blakan mengumumkan kandasnya hubungannya dengan sang kekasih, Jonathan Alden baru-baru ini melalui Instagram pribadinya @narinkovilda. Terdengar sangat disayangkan, mengingat hubungan keduanya begitu seru dan menarik perhatian publik. 

Namun wanita pemilik nama asli Karin Novilda itu mengaku, bahwa sebenarnya hubungannya dengan kontestan MasterChef Indoensia ini telah lama berakhir. Hanya saja, baru diumumkan saat ini ke ruang publik.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?
Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

"Kami sepakat enggak bicara status kami, basically kita sudah enggak bareng, cuma enggak ngomong aja (ke publik)," kata Awkarin, dikutip dari akun Instagramnya, Selasa 30 Januari 2024.

Lebih lanjut, selebgram berusia 26 tahun ini mengaku bahwa keputusannya untuk berpisah bukan hal yang mudah untuk diambil. Namun, kendati demikian setelah berbicara dari hati ke hati keduanya akhirnya mantap memutuskan untuk sepakat berpisah.

“Terima kasih untuk setahun terindahnya. Sepanjang hidup aku, Alden adalah pria yang paling dewasa dalam menerima sebuah kata putus,” kata Awkarin dalam pengakuannya bersama Alden.

Meskipun hubungannya telah kandas dengan Awkarin, Alden mengaku akan masih terus menjalin hubungan baik dan berteman.

"Kalau kalia tahu juga ini bukan berarti kita nggak ketemu lagi gitu," kata  kontestan MasterChef Indoensia ini.

Alden juga mengungkapkan, bahwa ia dan sang mantan kekasih yakni Awkarin lebih cocoknya berteman.

“Karin enggak salah, ini juga bukan salah aku. Tapi kami memang lebih cocok temanan saja,” kata Alden lebih lanjut.

Terkait kandasnya hubungan asmaranya tersebut, Awkarin memang tidak secara gamblang apa penyebab hubungannya kandas dengan Alden. Wanita kelahiran Jakarta ini hanya tidak mau memaksakan hubungannya dengan Alden yang akhirnya nanti bisa membuat pertikaian.

"Kita berdua enggak mau memaksakan juga. Kami enggak tahu apa yang nanti kami lakukan dipaksain jadi berantem," kata sang selebgram, Awkarin.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan pengakuan Awkarin dan Jonathan Alden baru-baru ini menuai reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit yang berasumsi, bahwa keduanya putus terkait perbedaan agama hingga  Alden belum siap menikah dengan Awkarin. 

"Tulus perasaan Alden ke karin keliatan dari tatapan alden, yg sekarang memang udah gag ada," tulis warganet.

"alden berhasil ngelewatin bulan keramat tp cuma 2 bulan," kata lainnya.

"Karin bisa santai gitu ngomongnya krna udah ada yg baru ngga sih ? Soalnya kalo dari siklus yg udah udah dia kalo galau sampe sebegitunya. Dan itu jg keliatan beda sama ekspresi nya alden. Tp ya kembali lagi hati manusia siapa yg tau," tulis lainnya.

"Temboknya emang tinggi bgt si," kata pengguna media sosial lain.

"karin klo kata gw mah mending lu sendiri dlu utk waktu yg lama," timpal pengguna lainnya.

"Ga ada sih pisah baik baik, kalo baik baik ya kenapa pisah, sedih sekali malamkuu ini," tulis lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya