Terungkap! Segini Ukuran Pinggang Lisa BLACKPINK yang Super Kecil

Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @lalalalisa_m

Korea Selatan – Lisa BLACKPINK, yang memiliki postur tinggi dan bentuk tubuh ramping, memang selalu menjadi perbincangan. Tetapi yang membuat semua orang terkejut adalah ukuran pinggang idol asal Thailand ini yang ternyata super kecil. 

Kelana Wastra Fashion Fest 2024: Perpaduan Tradisional, Modern, dan Ramah Lingkungan

Baru-baru ini, seorang desainer bernama Moo Asava memberikan rahasia di balik ukuran pinggang Lisa BLACKPINK yang menakjubkan. Apa rahasia itu? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Tahukah kamu, sebagian besar waktu, ukuran pinggang Lisa hanya sekitar 57 cm. Tapi, yang membuat semua orang tercengang, saat Lisa menerima gelar kehormatan di Buckingham Palace pada Desember 2023, di mana ukuran pinggangnya diketahui menyusut menjadi 55,8 cm.

Ini benar-benar membuat desainer Moo Asava harus berusaha keras untuk merancang gaun yang pas dengan tubuh Lisa BLACKPINK, terutama di bagian pinggang agar terlihat fit di tubuh. 

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Lisa Blackpink.

Photo :
  • Soompi

Awalnya, Lisa BLACKPINK memakai gaun Madilyn strapless ukuran S, yang merupakan ukuran terkecil yang tersedia. Namun, karena pinggang Lisa pada saat itu menyusut sekitar 55,8 cm, desainer harus membuat ukuran XS tambahan dan melakukan dua penyesuaian lebih lanjut di Thailand dan Inggris sebelum pelantun lagu Money tersebut bisa nyaman mengenakannya.

Cerita ini langsung jadi pembicaraan di komunitas online. Banyak yang terkejut dengan seberapa kecilnya pinggang seorang Lisa. Mereka menuliskan berbagai reaksi di kolom komentar komunitas online tersebut. 

“Ukurannya sekecil ini, sungguh tak terduga!" tulis salah seorang netizen. 

"Wow, ukuran XS dan beberapa penyesuaian? Sungguh luar biasa!” saut yang lain. 

"Pinggangnya sungguh-sungguh kecil, rasanya iri sekali,” kata netizen yang merasa iri dengan ukuran pinggang Lisa. 

“Ini adalah pengukuran yang tak akan pernah saya capai,” tambah yang lainnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya