Perekam Video Luna Maya Marah-marah Langsung Diberhentikan?

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

JAKARTA – Luna Maya angkat bicara mengenai videonya yang viral di media sosial tengah marah-marah. Dalam video yang viral itu Luna Maya terdengar memaki karyawannya terkait masalah branding.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Dalam kesempatan itu, Luna Maya juga mengungkap identitas perekam video dirinya tersebut. Dia menyebut bahwa sosok perekam video tersebut yang ternyata adalah anak magang. Scroll lebih lanjut ya.

“Kita sudah temuin, kemarin anak magang. Aku ngerti iseng lucu-lucuan ‘aduh kasian temen gue bos gue marahin temen gue’ mungkin kita dulu pikir lucu iseng oh ini dampaknya enggak panjang, tapi ternyata panjang,” kata dia saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa 30 Januari 2024.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Sosok perekam video tersebut, kata Luna Maya, sudah diberi teguran. Anak magang tersebut juga sudah diberi pemahaman bahwa wajar jika atasan mengungkap kekecewaan atas kinerja anak buahnya. Selain itu pihaknya juga sudah mengingatkan anak magang tersebut terkait dengan etika untuk tidak asal merekam video sembarangan. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

“Anaknya sudah kita panggil sudah ada teguran lah ya tapi kita selesaikan secara kekeluargaan. Kita ingin dia mengerti kalau ini tindakan yang sebenarnya di dunia apapun tidak hanya di perkerjaan tapi misalnya kita lagi jalan iseng-iseng liat temen kita lagi jalan sama pacarnya video-In terus kirim di grup itu sebenarnya enggak boleh itu privasi,” jelas kekasih Maxime itu.

Sementara itu, mantan kekasih dari Ariel NOAH ini juga mengungkap bahwa pihak perusahaannya tidak langsung memberhentikan anak tersebut melainkan hanya memberikan peringatan saja.

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

“Diberikan peringatan aja ada aturannya,” ujarnya.

Luna juga mengaku bahwa hal ini juga bukan sesuatu yang besar baginya. Toh pihak perusahaan juga sudah memberikan edukasi kepada anak magang tersebut terkait dengan etika pekerjaan.

“Ini aja maksudnya kadang enggak ngerti enggak paham jadi kita panggil di HR juga dikasih peringatan terus minta maaf karena enggak paham. Sebenarnya kejadian ini lebih banyak enggak paham ya aja sih. Menurut aku ini bukan sesuatu yang besar. Makanya aku enggak, aku biasa aja,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya