Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jalani Program Anak Ketiga?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina memiliki keinginan untuk mempunyai anak ketiga. Saat ditemui, Raffi angkat bicara menjelaskan bahwa hingga saat ini dirinya dan Nagita belum melakukan program untuk memiliki anak ketiga. Raffi meminta doa terbaik untuk keinginannya itu. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Enggak, belum program sih, kita berusaha," kata Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 30 Januari 2024.

"Ya doain, doain aja ya," tambahnya. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sebagai informasi, Raffi mengutarakan keinginannya untuk menambah momongan saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube TAULANY TV.  Saat ditanya oleh Andre Taulany selaku host, Raffi mengungkap bahwa ia dan sang istri memiliki keinginan untuk memperoleh anak ketiga.

"Tapi lo ada rencana anak ketiga gak?" tanya Andre Taulany dikutip VIVA, Selasa, 30 Januari 2024.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Mau. Gue pengin punya anak lagi sama Gigi (Nagita), yang ketiga sih pengin," jawab Raffi.

Raffi kemudian mengungkap harapan dan keinginan anak ketiganya dengan Nagita nanti, berjenis kelamin perempuan. Diketahui, Raffi dan Nagita sudah memiliki dua orang anak laki-laki. 

"Pengin cewek?," tanya Andre lagi. 

"Pengin cewek," jawab Raffi Ahmad.

Raffi berharap keinginannya itu bisa terealisasi di tahun 2024 ini. "Kalau bisa sih di tahun 2024 gue launching anak baru," kata Raffi Ahmad. 

Sebagai informasi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada bulan Oktober tahun 2014 lalu. Saat ini, Raffi dan Nagita sudah memiliki dua orang anak laki-laki. Pertama, Rafathar Malik Ahmad lahir pada tanggal 15 Agustus 2015. Kemudian, pada 26 November 2021, Raffi dan Nagita dikaruniai anak kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab dengan nama Cipung. 

Sama seperti kedua orang tuanya, Rafathar dan Rayyanza juga memiliki banyak penggemar. Akun Instagram Rayyanza yakni @tercipungcipung hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 3,5 juta followers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya