IU Teringat Dicemooh Saat Panggung Debut “Saya Mengalaminya Lagi Setelah 16 Tahun”

IU
Sumber :
  • KBIZoom

KOREA SELATAN – Lee Ji-eun atau akrab disapa IU mengenang kembali masa-masa tak menyenangkan saat terjun di dunia selebriti. IU yang merupakan penyanyi-penulis lagu, produser, model dan aktris berasal dari Korea Selatan ini pada 28 Januari 2024 lalu, merilis video di saluran YouTube-nya “IU Official” berjudul ““The Day to Exchange Good Results and Health.”

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Video tersebut berisi cuplikan di balik layar dari lagu pra-rilis IU “Love Wins All.”

Dikutip laman KBIZoom dijelaskan, dalam video tersebut, IU yang mengenakan gaun pengantin sedang bernyanyi dan dicemooh oleh penonton misterius. Setelah syuting, IU berkata, “Aku belum pernah mengalami ini sebelumnya,” dan kru bertanya, “Apakah ini pertama kalinya kamu dicemooh saat bernyanyi?”

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

IU menjawab, “Kecuali penampilan debutku, tapi mengapa kamu mengungkit kenangan menyakitkanku? Ini pertama kalinya dalam 16 tahun saya dicemooh lagi.”

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Sebelumnya, IU muncul di program SBS “Strong Heart” pada tahun 2011 dan berbicara tentang bagaimana dia dicemooh saat penampilan debutnya.

“Saya debut di program musik kabel dan banyak boy band yang tampil di acara hari itu, begitu banyak penggemar wanita yang datang untuk melihatnya. Begitu aku menyanyikan baris pertama laguku, aku dikutuk. Saya mendengar seseorang berkata, “Hei, apakah dia berlatih sebelum datang?” Itu adalah balada jadi aku bisa mendengarnya.

Salah satu dari mereka mulai mengutuk, dan kutukan dilontarkan dari mana-mana. Salah satu dari mereka juga berkata, "You Pig".

“Saya merasa tiga menit bernyanyi itu terlalu lama. Saya merasa seperti kehilangan semua harapan,” kenangnya. “Sebaliknya, aku menjadi bersemangat meski hanya ada sedikit suara sorak-sorai. Itu adalah tahapan yang menjadi obat bagi saya nantinya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya