Heboh Lagi! Han Seo Hee Kembali Bikin Gempar Usai Skandal Ahn Hye Seop, Ada Apa?

Han Seo Hee.
Sumber :
  • Allkpop

KOREA SELATAN – Mantan trainee K-pop Han Seo Hee lagi-lagi menjadi sorotan. Wanita yang sering terlibat skandal di industri hiburan Korea Selatan kali ini kembali berulah.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Kali ini, dirinya menyeret aktor kenamaan Ahn Hyeo Seop. Baru-baru ini, sebuah postingan di salah situs komunitas menjadi viral menyusul screen shoot dugaan percakapan Ahn Hye Seop dengan mantan trainee YG Entertainment di Kakaotalk.

Dalam unggahan yang berawal dari SNS Han Soe Hee ini menunjukkan Ahn Hyo Seop dan Han Seo Hee saling menyapa secara informal, bahkan menyinggung persahabatan jangka panjang mereka.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Bahkan dalam salah satu pesan Han Seo Hee di 30 November 2023 lalu, wanita yang disebut-sebut toxic ini juga mengirimkan pesan sepihak, mengundang aktor tersebut untuk nongkrong bersamanya di Joseon Palace Hotel. 

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Bahkan tak ragu wanita yang sempat mengaku-ngaku sebagai mantan dari T.O.P BIGBANG ini mengajak lawan main Lee Sung Kyung dalam drama dr. Romantic ini untuk tidur bersama. Mendapati pesan itu, Ahn Hyo Seop menanggapi dengan agak masam.

Han Seo Hee: Anda tidak perlu khawatir tentang Dispatch. Bagaimanapun, Dispatch ada di telapak tangan saya. Jawab cepat, aku mengantuk. Dasar ba**ingan gila. Sial. Mengapa mereka harus membuatkan reservasi untuk saya? Lebih baik memberiku uang tunai saja. Atau, jika Anda punya pacar, Anda bisa menempati kamar dan tidur bersamanya di sana. Tidak, sial, kalau begitu aku mungkin jadi gila. Ah berhenti minum. Kamu orang gila. Aku benar-benar mengantuk. Dasar pecandu alkohol, matilah sekarang juga.
Ahn Hyo Seop: Apa, LOL.
Han Seo Hee: Ya, kamu harus membalas lebih cepat.

Ahn Hyo Seop: Saya benar-benar sadar.

Han Seo Hee: Saya sangat mengantuk, saya mungkin mati. Ayo datang ke Joseon palace besok.

Ahn Hyo Seop: Melakukan apa?

Han Seo Hee: Ayo pesan layanan kamar sebanyak-banyaknya dan makan malam di sana. Bukan berarti saya membayar semua itu. Atau kita bisa berhubungan seks. Ah, balas dengan cepat. Apakah kamu mengabaikanku? kamu mau mati?

Ahn Hyo Seop: Kamu.. Kenapa kamu Berbicara sangat menakutkan?

Setelah tangkapan layar tersebut menjadi viral, netizen menunjukkan bahwa Han Seo Hee telah memposting foto di Joseon palace pada hari yang sama seperti yang terlihat di tangkapan layar, netizen berspekulasi bahwa percakapan tersebut benar adanya.

Setelah unggahan screenshoot percakapannya ramai di komunitas, akun media sosial Han Seo Hee kini telah diubah menjadi private.
Namun demikian  Han Seo-hee menjelaskan tindakannya ini dilakukannya dengan tujuan tertentu.

"(Akun) Saya akan segera beralih ke publik. Harap tunggu. Saya perlu persiapan, persiapan mental," tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya