Atta Halilintar Masuk RS, Jalani Operasi Usai Tak Kuat Menahan Sakit

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari konten kreator ternama, Atta Halilintar. Melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa, 30 Januari 2024, Atta menyampaikan bahwa dirinya akan menjalani operasi pada hari ini, Rabu, 31 Januari 2024.

Imbas Gempa Garut, Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Atta mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan dirinya tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Ia memejamkan mata. Sang istri, Aurel Hermansyah dan buah hati, Ameena setia menemani. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Atta mengaku sudah berjuang menahan rasa sakit selama kurang lebih satu bulan. Karena penakut, Atta awalnya tidak berani melakukan operasi sampai akhirnya rasa sakit itu sudah tidak bisa ditahan lagi. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Atta mengaku, rasa sakit itu semakin kuat terasa di kurang lebih tiga hari terakhir ini. Sampai akhirnya, Atta masuk rumah sakit dan siap menjalani operasi. Namun, Atta tidak menjelaskan sakit apa yang diidapnya itu.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

"saya penakut.. nahan sakit ini udah 1 bulan mencoba pura2 tidak papa karna tak berani operasi," tulis Atta Halilintar dikutip VIVA. 

"tapi 2/3 hari ini gakuat lagi nahannya terutama ketika berdiri lama.. Bismillah besok pagi saya masuk ruang operasi," tambahnya.

Karena menjalani operasi, Atta meminta maaf kepada orang-orang yang sudah ada janji atau pekerjaan yang terpaksa harus dibatalkan. Atta juga meminta doa terbaik untuk kesembuhannya.

"maap kalau ada janji diminnggu ini yang terbatalkan atau kerjaan yang sudah dijanjikan  Mohon doanya orang2 tersayangku dan semua teman2 onlineku," tulis Atta Halilintar.

Atta Halilintar

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Hingga artikel ini dibuat, sudah lebih dari enam ribu warganet memberi komentar positif mendoakan kesembuhan Atta Halilintar. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan-rekan artis juga memberi doa.

"cepat sembuuuuh vaaaaak," tulis Indra Bekti.

"Syafakallah papata," tulis Lesti Kejora.

"get Well soon, Lancar operasinya ya," tulis Denny Sumargo.

"Semoga lancar bang operasi nyaa," tulis Azriel Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya