Bicara Soal Si Perekam Video, Luna Maya: Harusnya Mereka yang Minta Maaf

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA Showbiz – Setelah video Luna Maya marah-marah terhadap karyawan viral di media sosial, kekasih Maxime Bouttier itu akhirnya angkat bicara termasuk soal sosok perekam video. Diungkap Luna, sapaan akrabnya, orang yang merekam dirinya tengah marah ketika meeting dengan sejumlah karyawannya ternyata anak magang.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

“Kita sudah temuin kemarin. Anak magang,” kata Luna Maya kepada awak media saat ditemui di pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 30 Januari 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Lebih lanjut, Luna mengatakan, dia memahami maksud dari perekam video tersebut. Dia merasa bahwa tindakan anak magang yang merekamnya saat marah-marah itu lantaran iseng dan untuk lucu-lucuan saja. Tapi menurutnya, tindakan tersebut bisa berakibat fatal di kemudian hari.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Viral video Luna Maya marahin karyawannya

Photo :
  • TikTok @makciiim

“Aku ngerti iseng, (jadi bahan) lucu-lucuan (dia) ‘aduh kasian temen gue, bos gue marahin temen gue’. Mungkin kita pikir lucu, iseng ‘oh ini dampaknya enggak panjang’. Tapi ternyata panjang,” kata dia.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Sementara itu, ketika disinggung soal permintaan maaf, Luna Maya mengatakan, si penyebar video itulah yang seharusnya meminta maaf kepadanya.

“Harusnya mereka yang minta maaf sama aku,” kata wanita 40 tahun ini.

Namun ketika ditekankan lagi terkait dengan reaksi dan respons anak magang yang merekam video Luna Maya marah-marah dan mengunggahnya di media sosial, Luna mengaku bahwa anak magang tersebut sudah mendapat teguran dari pihak HR perusahaannya.

“Ini aja, maksudnya kadang enggak ngerti, enggak paham. Jadi kita panggil di HR, juga dikasih peringatan. Terus (dia) minta maaf karena enggak paham. Sebenarnya kejadian ini lebih banyak yang enggak pahamnya aja sih,” kata dia.

Di sisi lain, Luna Maya juga meluruskan bahwa permasalahan ini bukan sesuatu yang besar, sehingga dia menanggapinya santai saja.

“Menurut aku ini bukan sesuatu yang besar. Makanya aku enggak, aku biasa aja,” ungkapnya.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengaku bahwa sebagai pimpinan dirinya hanya ingin yang terbaik untuk perusahaannya. Dia juga memarahi karyawan bukan lantaran alasan yang tidak jelas.

“Di situ saya sebagai pemimpin perusahaan cuman pengen yang terbaik aja. Saya harus mengawasi dong apapun yang dikerjakan, apa sudah sesuai target atau belum. Sudah benar apa belum. Kalau saya diem aja dengan hasil yang jelek, artinya saya bukan pemimpin yang baik. Kalau turun terus penjualan jelek, detail enggak dipikirin, marketingnya jelek. Nanti saya enggak bisa gaji mereka,” pungkas Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya