Jonas Brothers Bakal Konser di Indonesia, Promotor Siapkan Nasi Goreng dan Gado-gado

Jonas Brothers
Sumber :
  • IG @jonasbrothers

JAKARTA – Grup musik Jonas Brothers akan menggelar konser di Indonesia untuk pertama kalinya. Grup yang beranggotakan Nick, Kevin, dan Joe tersebut bakal tampil di Indonesia dalam rangka tur konser mereka yang bertajuk The Tour, pada Sabtu 24 Februari 2024 di ICE BSD City, Tangerang. Konser itu dipromotori oleh Prestige Promotions dan Color Asia Live. 

Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui

Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions mengaku merasa senang bisa mendatangkan trio Nick, Kevin, dan Joe ke Indonesia, terlebih ini adalah pertama kali mereka datang ke Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

"Jonas Brothers ini berhasil menghipnotis jutaan manusia di seluruh dunia. Setiap negara konsernya selalu sold out. Kami yang pertama dalam sejarah bisa membawa Jonas Brothers ke Indonesia," kata Rudy Salim di kawasan PIK 2, Banten, Rabu, 31 Januari 2024.

Membanggakan! 5 Makanan dan Minuman Indonesia Sukses Pikat Hati UNESCO, Terbaru Ada Jamu

Segala persiapan pun sudah mulai dilakukan, terutama soal riders. Pihak promotor mengaku akan menyiapkan makanan khas Indonesia saat Jonas Brothers tiba, seperti nasi goreng dan gado-gado. 

4 Resep Masakan Sahur yang Mudah dan Praktis

"Jonas Brothers udah pesen bahwa dia pengin melihat beauty Indonesia, mencoba makanan khasa Indonesia. Kita prepare membuat nasi goreng dan gado-gado. Tapi tentunya gak terlalu pedas ya," David Ananda Managing Director of Color Asia Live dalam kesempatan yang sama.

Selain itu, David juga mengungkap jika ada kesempatan pihaknya akan mengajak Nick, Kevin, dan Joe berkeliling kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). 

"Dan juga kalau bisa pengin ajak keliling PIK 1 dan PIK 2 keliling Jakarta," ucap David.

Jonas Brothers

Photo :
  • IG @jonasbrothers

Sebagai informasi, tiket konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia dapat dibeli di www.jonasbrothersjakarta.comdidukung oleh official tiket partner TIX.ID.

Berikut harga tiket dan denah/layout untuk konser Jonas Brothers di Indonesia:

Standing Class (Berdiri)

Golden Festival Priority (Early Access)  : Rp2.750.000.

Golden Festival: Rp2.050.000

Festival Priority (Early Access): Rp1,5 juta

Festival: Rp1.250.000

Seating Class (Duduk)

Super VVIP : Rp2.950.000.   

Diamond  : Rp1.950.000

Platinum  : Rp1.150.000

Silver : Rp.950 ribu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya