Tiket Konser Michael Guang Liang di Jakarta Sold Out, Promotor Tambah Hari

Michael Guang Liang
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Penyanyi mandarin ternama, Michael Guang Liang, akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di JIExpo Theater Jakarta, pada Sabtu, 30 Maret 2024. Konser bertajuk "First Time" Live Concert in Indonesia’ itu dipromotori oleh Color Asia Live dengan menggandeng OCBC Indonesia.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Tiket untuk konser Guang Liang tanggal 30 Maret 2024 saat ini telah ludes terjual alias sold out. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Semua tiket itu laku terjual hanya dalam waktu dua jam setelah sesi penjualan umum (General Sales) dibuka pada Selasa, 30 Januari 2024.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Menanggapi tingginya antusias penggemar dan tidak ingin mengecewakan para penggemar Michael Guang Liang yang belum kebagian tiket, Color Asia Live akhirnya mengumumkan menambah waktu konser jadi dua hari.

Michael Guang Liang

Photo :
  • ist
Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Konser hari kedua Michael Guang Liang akan digelar pada Minggu, 31 Maret 2024, dengan venue yang sama yakni JIExpo Theater, Jakarta.

David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live merasa sangat senang karena konser Michael Guang Liang di Indonesia disambut luar biasa.

David kemudian berdiskusi dengan manajemen Michael Guang Liang mengenai kemungkinan untuk digelarnya konser hari kedua. David senang, pihak Michael Guang Liang menyambut baik.

"Ini sangat luar biasa. Ternyata antusiasme terhadap konser artis Pop Mandarin Internasional seperti Michael Guang Liang, tidak kalah hebohnya dengan konser-konser band-band musisi pop Western dan Jepang yang datang ke Indonesia," kata David Ananda dikutip dari keterangan tertulis.

Michael Guang Liang

Photo :
  • ist

"Tidak disangka, manajemen Michael Guang Liang menyambut baik permintaan kami dan menyetujui digelarnya show hari kedua agar tidak mengecewakan para penggemar musik Mandarin yang tidak kebagian tiket untuk show tanggal 30 Maret 2024. Konser “First Time” hari kedua pun diputuskan akan digelar pada Minggu, 31 Maret 2024 di venue yang sama yaitu JIExpo Theater, Jakarta," tambahnya.

Untuk konser “First Time” hari kedua ini, Color Asia Live akan menghadirkan salah satu penyanyi solo ternama Tanah Air yakni Delon Thamrin yang akan tampil sebagai opening act.

"Ini sebuah penghargaan yang luar biasa bagi saya bisa menjadi opening act konser penyanyi pop Mandarin Internasional sekelas Michael Guang Liang. Dia memiliki banyak penggemar di Indonesia. Lagu Fairy Tale (Tong Hua) adalah lagu kesukaan saya. Selain itu, banyak juga klien yang meminta saya menyanyikan lagu itu," kata Delon. 

"Jadi, saya enggak mau tampil mengecewakan dan akan berusaha tampil semaksimal mungkin untuk memeriahkan konser “First Time” Michael Guang Liang nanti," tambahnya.

Michael Guang Liang

Photo :
  • ist

Sebagai informasi, tiket untuk konser “First Time” Michael Guang Liang hari kedua, bisa didapatkan melalui aplikasi Tiket.com atau melalui laman www.guangliangjakarta.com, mulai Senin, 05 Februari 2024 pukul 11.59 WIB.

Berikut daftar harga tiket dan kategori tiket yang tersedia dalam konser Michael Guang Liang hari kedua di Indonesia:

1. Super VVIP - Rp5.000.000
2. Diamond VVIP - Rp3.500.000
3. Platinum - Rp2.950.000
4. Gold - Rp2.450.000
5. Silver - Rp1.950.000
6. Bronze - Rp1.250.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya