Heboh Video Nikah Arsy Widianto dan Tiara Andini, Ternyata Ini Ceritanya

Arsy Widianto dan Tiara Andini
Sumber :
  • IG @arsywidianto

JAKARTA – Netizen dibuat heboh dengan sebuah video teaser yang menampilkan Arsy Widianto dan Tiara Andini sedang melakukan adegan pernikahan. Video tersebut nampak sangat nyata seolah Arsy dan Tiara benar-benar mempersiapkan untuk pernikahan mereka sendiri.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Rupanya, video tersebut hanya teaser dari musik video lagu terbaru mereka berdua yang berjudul Lagu Pernikahan Kita. Lagu tersebut menjadi karya terbaru dari Arsy Widianto dan Tiara Andini yang baru akn dirilis pada 2 Februari tengah malam nanti.

Meskipun dalam video itu Arsy dan Tiara terkesan sangat romantis bak sepasang mempelai pengantin, tetapi ada banyak keseruan di balik layar yang tidak ditampilkan kepada publik. Mereka melakukan proses syuting di Pulau Dewata selama 3 hari untuk mendapatkan momen pernikahan di pinggir pantai yang diimpikan banyak orang.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"Seru ya kayak vilanya kosong, isinya cuma kita," kata Arsy Widianto, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis 1 Februari 2024.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Tiara Andini juga merasa syuting tersebut serasa liburan karena suasana di Bali yang sangat menyenangkan. Meskipun memakan waktu yang cukup lama hanya untuk 1 musik video namun Tiara Andini memanfaatkan waktu kerjanya itu sebagai liburan.

"Kita sekalian liburan di Bali. Liburan sambil syuting gitu," kata Tiara Andini.

Arsy Widianto dan Tiara Andini

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Untuk penampilannya di musik video terbaru ini, Arsy Widianto dan Tiara Andini mendapatkan dukungan dari desainer Didiet Maulana yang merancang busana pengantin mereka. Maka tak heran jika suasana pernikahan semakin terasa nyata karena busana pengantin yang dipakai pun dibuat secara khusus untuk mereka berdua.

"Sampai fitting benar-benar kayak mau nikah. Kita menyediakan 2 hari buat fitting. Jadi bajunya cocok banget di badan kita," jelas Tiara Andini.

Kedekatan Arsy Widianto dan Tiara Andini juga membuat chemistry mereka di video tersebut nampak begitu apik. Keduanya sudah mengenal dan berteman dekat sekitar 3 tahun lamanya, sehingga waktu itu sudah sangat cukup untuk membuat Arsy dan Tiara mengenal satu sama lain.

"Kita nggak ada janjian yuk bangun chemistry kayak nikah, karena di behind the scene-nya kita ketawa, nggak jadi-jadi, kayak sinetron. Kita juga ngejar matahari karena kan outdoor. Keseruannya ada, momen sweet yang tertangkap juga ada, padahal di belakang ada momen lucu," jelas Tiara Andini.

Dari chemistry dan suasana pernikahan yang terbangun, Arsy Widianto tak memungkiri bahwa ia benar-benar merasa gugup meskipun tahu itu hanya akting untuk musik video lagu terbarunya saja.

"Deg-degannya ada, bahkan sampai sekarang," ujar Arsy Widianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya