Bobby iKon Umumkan Jadwal Tur Konser di Jakarta beserta Harga Tiketnya

Bobby iKON.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar gembira untuk para ikonic, sebutan nama penggemar dari boy grup asal Korea Selatan, iKon. Salah satu anggota boy grup tersebut, Bobby iKON secara resmi mengumumkan beberapa negara yang akan ia kunjungi dalam tur Asianya yang bertajuk “ZERO GRAVITY” pada waktu mendatang.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Pada hari Minggu, 4 Februari 2024, Bobby secara resmi mengumumkan tur solo nya "ZERO GRAVITY" di kawasan Asia melalui Instagram pribadinya @bobbyindaeyo.

Jadwal Konser Bobby iKon di Jakarta

Photo :
  • Instagram @bobbyindaeyo
Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Berdasarkan dari jadwal konser yang diunggahnya itu, Bobby akan memulai tur Asianya itu dengan dua waktu konser di Jepang, yakni Yokohama pada 26 Februari 2024 dan dua hari kemudian diadakan di Osaka pada 28 Februari 2024.

Setelah melakukan konser di Jepang, Bobby kembali melanjutkan turnya untuk konser di Jakarta pada tanggal 15 Maret 2024, kemudian Manila pada tanggal 17 Maret, dan Bangkok pada tanggal 24 Maret.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Setelah lakukan konser di lima negara tersebut, Bobby akan mengakhiri tur ZERO GRAVITY nya di Seoul pada tanggal 30 Maret 2024.

Diketahui, sebelum Bobby membagikan jadwal tur konsernya, pada hari Senin 29 Januari 2024 terdapat promotor yakni Three Angles Production mengunggah suatu poster mengenai konser solo Bobby iKON di Jakarta.

Pada poster yang berwarna kehitaman dan kemerahan itu memperlihatkan tulisan kota Jakarta dan Manila beserta tanggal konser yang sudah tertulis.

Adapun keterangan yang ditulis dari promotor tersebut memberitahukan kepada penggemar untuk bersiap-siap menanti kedatangan Bobby di dua negara tersebut.

"HOLUP! Apakah kalian siap untuk BOBBY, Indonesia and Philippines?”tulis promotor, Three Angles Production.

Kemudian pada Minggu 4 Februari 2024 akhirnya promotor membagikan seatplan dan harga tiket mengenai konser solo Bobby iKon di Jakarta. Pada unggahannya di Instagram terlihat konser Bobby iKon akan diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Adapun seating plan yang ditetapkan akan dibagi menjadi menjadi 3 kategori, yakni VIP, Gold dan Silver. Tersedia juga berbagai benefit yang bisa didapatkan dari berbagai kategori.

VIP : Rp 2.750.000

Gold : Rp 1.950.000

Silvel : Rp  1.550.000

Dikatakan oleh promotor bahwa harga yang dicantumkan belum termasuk pajak dan biaya aplikasi. Kemudian, penjualan tiket akan dibuka pada 15 Februari 2024 jdi am 12 siang WIB melalui laman bookmyshow.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya