Kini Gugat Cerai, Padahal Acara Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Habiskan Biaya Miliaran Rupiah

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Kabar keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya terungkap setelah YouTuber itu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelumnya, rumah tangga mereka mulai diterpa isu tak sedap lantaran tidak pernah muncul berdua di hadapan publik maupun di konten-konten media sosial.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

"Untuk nama tersebut sudah mendaftar (gugat cerai) di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita melawan T Rushariandi," ungkap Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 31 Januari 2024. Scroll lebih lanjut ya.

"Yang mengajukan gugatan dalam hal ini pihak perempuan atau istrinya, mengajukan tuntutan kumulasi yang artinya cerai gugat, hadanah dan nafkah anak.. jadi ada 3 tuntutan, cerai kumulasi artinya gugat cerai ada embel-embelnya," jelas Taslimah.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Setelah Ria Ricis terbukti menggugat cerai suaminya, banyak netizen yang kembali mengungkit acar pernikahannya terdahulu yang sangat mewah dan mahal. Keduanya menikah pada November 2021 dan acara pernikahannya pun menjadi sorotan karena menelan biaya miliaran rupiah.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Saat akad nikah, Teuku Ryan memberikan maskawin berupa 100 gram emas serta uang tunai sebesar Rp179.500.000.

Bahkan, untuk acara akad saja kabarnya menelan biaya hingga Rp1 miliar, belum termasuk rangkaian acara adat dan resepsi yang diadakan oleh keluarga. Lokasi pernikahannya yakni di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta, juga punya harga sewa yang cukup tinggi mulai dari Rp165 juta hinngga 650 juta untuk paket pernikahan.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Selain itu, Ria Ricis juga memberikan souvenir pernikahan untuk para tamu undangan yang datang berupa logam mulia seberat 0,025 gram, minuman diet seharga Rp 345 ribu, serta satu set peralatan mandi seharga Rp 395 ribu. Beberapa souvenir lainnya seperti sajadah dan Al-Qur'an, boy mist, dan paket perawatan tubuh pun tak kalah mahalnya untuk diberikan kepada semua tamu undangannya.

Konsep pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dibalut dengan alunan musik spesial karena terdiri dari 3 tema saat prosesi. Dekorasi ruangannya untuk akad dan resepsi pun dibuat seperti pernikahan di negeri dongeng yang menjadi impian setiap wanita.

Ria Ricis dan Teuku Ryan juga mendapatkan hadiah dari Dokter Oky berupa sebuah klinik kecantikan yang nilai investasinya mencapai Rp6,5 miliar hingga Rp10 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya