Kylie Jenner Bagikan Persiapan Ulang Tahun Putrinya, Balon Warni-warni Menghiasi Ruangan

Kylie Jenner Beserta Putrinya Stormi Ketika Menghadiri Paris Fashion Week
Sumber :
  • People

VIVA –  Ulang tahun ke-6 Stormi Webster tampaknya akan berlangsung sangat meriah. Pada hari Rabu 31 Januari 2024, Kylie Jenner sebagai ibu dari dua anak ini membagikan sekilas di Instagram Story-nya mengenai persiapan ulang tahun putrinya pada tanggal 1 Februari, di video tersebut terlihat sebuah ruangan yang penuh dengan balon warna-warni. 

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Dalam video tersebut, pendiri Kylie Cosmetics yang berumur 26 tahun ini merekam dirinya sendiri sedang menyeret sekantong besar balon menaiki tangga sambil tertawa di belakang kamera.

Kylie Jenner Menyeret Sekantong Besar Balon Warna Warni

Photo :
  • Instagram Kylie Jenner
Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Biarkan minggu ulang tahun ini dimulai," tulis Jenner diketerangan Insta Storynya. 

Bersamaan dengan ulang tahun Stormi pada hari Kamis 1 Februari 2024, putra Kylie Jenner dan mantan suaminya, Travis Scott, yaitu Aire juga akan berusia 2 tahun pada keesokan harinya pada 2 Februari 2024.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Tak hanya satu video pada Instagram Storynya, terdapat video lainnya yang memperlihatkan balon-balon yang sudah terpasang dan memenuhi sebuah ruangan dengan sandaran kursi putih di tengahnya, ditambah tumpukan kado yang sudah terbungkus rapi di atasnya. 

Balon Warna Warni Memenuhi Ruangan Dengan Berbagai Tumpukan Kado

Photo :
  • Instagram Story Kylie Jenner

Keluarga Kardashian ini memilih kertas kado berwarna merah muda dengan tulisan 'Selamat Ulang Tahun' untuk putri kecilnya dengan hiasan pita coklat. 

Diketahui, persiapan ulang tahun Stormi dilakukan setelah Kylie Jenner terbang dari Prancis bersama putrinya untuk menghadiri Paris Fashion Week.

Ibu dan anak dengan gaya modern ini terlihat sangat serasi saat mereka menghadiri acara tersebut pada 24 Januari 2024.

Keduanya tampil serba hitam, Kylie Jenner saat itu memadukan gaun strapless sederhana dengan selendang berbulu, sementara putrinya, Stormi mengenakan mantel dengan pinggiran berlapis bulu. Keduanya melengkapi kecantikan penampilan mereka dengan kacamata hitam. 

Kylie Jenner Beserta Putrinya Stormi Ketika Menghadiri Paris Fashion Week

Photo :
  • People

Awal pekan ini, artis Hollywood tersebut juga mengunggah foto-fotonya di media sosial Instagram dengan memamerkan sebuah pemandangan ibukota Prancis, di foto tersebut terlihat dirinya juga ditemani oleh putranya, Aire.

"Untuk hari yang lebih indah," tulis Kylie Jenner pada keterangannya di Instagram.

Dalam unggahannya yang terkesan manis, ibu dua anak ini terlihat berjongkok di lantai sambil menerima pelukan erat dari putranya yang masih balita.

Sementara dalam foto lainnya, putrinya, Stormi, terlihat sedang membuka pintu sebuah kamar dengan mengenakan pakaian berbulu yang ia kenakan saat menghadiri Paris Fashion Week.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya