Bikin Penggemar Khawatir Usai Umumkan Jalani Operasi, Atta Halilintar Ungkap Hal Ini

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Atta Halilintar saat ini masih dalam masa pemulihan usai menjalani operasi pasa Rabu, 31 Januari 2024. Diketahui, Atta menjalani operasi setelah merasakan sakit yang tidak tertahankan. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Informasi itu disampaikan langsung oleh Atta dalam unggahan di Instagram pribadinya, sebelum operasi itu dijalankan.

Atta mengaku sudah berjuang menahan rasa sakit selama kurang lebih satu bulan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Sampai akhirnya, Atta memutuskan untuk menjalani operasi meskipun awalnya ia sempat tidak berani. Namun dalam unggahannya itu, Atta tidak menjelaskan sakit apa yang tengah diidapnya tersebut.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • IG @attahalilintar
Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

"Saya penakut.. nahan sakit ini udah 1 bulan mencoba pura2 tidak papa karna tak berani operasi," tulis Atta Halilintar dalam unggahan di Instagram pribadinya dikutip VIVA, 1 Februari 2024.

"Tapi 2/3 hari ini gakuat lagi nahannya terutama ketika berdiri lama.. Bismillah besok pagi saya masuk ruang operasi," tambahnya.

Pada Rabu malam setelah menjalani operasi, Atta memberi kabar terkait kondisinya. Ia mengunggah foto ke Instagram yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Aurel dan juga kedua buah hati di rumah sakit.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta mengucap rasa syukur karena operasi yang dijalaninya tersebut berjalan dengan lancar. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa.

Atta Halilintar

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

"Alhamdulillah selesai operasi. Makasih semua doa nya teman2 (emoji hati)," tulis Atta dikutip VIVA.

Ternyata, kondisi Atta yang tengah sakit dan harus menjalani operasi itu membuat para penggemarnya merasa khawatir dan memberi doa terbaik. Salah satu dari mereka mencurahkan rasa khawatirnya itu melalui pesan di DM Instagram.

Atta mengunggah foto tangkapan layar yang berisi pesan dari salah satu penggemarnya itu.

Penggemar yang tidak diketahui namanya tersebut tampak merasa khawatir bahkan mengaku sampai menangis saat melihat kondisi Atta yang tengah sakit. Ia juga memberi doa terbaik untuk Atta.

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

"Papata yg skit aku yg nangis (emoji nangis). Sehat2 pak," tulis warganet itu.

Kemudian, Atta menyertakan caption membalas rasa khawatir penggemarnya itu. Atta menjelaskan bahwa dirinya akan baik-baik saja dan kembali kuat. 

"i'll be back stronger," tulis Atta membalas warganet tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya