"Air Mata" Ammar Zoni Resmi Cerai dari Irish Bella, Belum Siap Ditinggalkan

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @_irishbella_

JAKARTA  – Aktris peran Irish Bella saat ini telah resmi bercerai dengan Ammar Zoni. Diketahui, Irish dan Ammar menikah pada tahun 2019 lalu, keduanya cerai di usia pernikahan hampir lima tahun. Irish menggugat cerai Ammar pada 6 November 2023 lalu ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. 

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Setelah lama bergulir, keduanya akhirnya resmi bercerai pada hari Kamis, 1 Februari 2024. Putusan cerai Irish dan Ammar dibacakan Majelis Hakim melalui e-court. 

"Jadi para hakim telah bermusyawarah dan sepakat menjatuhkan putusan dan diunggah melalui sistem informasi pengadilan dan itu dihadiri oleh para pihak tapi secara elektronik," kata M. Kamal Syarif, Humas Pengadilan Agama Depok saat ditemui di kantornya.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

"Dari hasil pemeriksaan di pengadilan dan berdasarkan fakta-fakta di persidangan, majelis hakim telah berusaha dan telah ditentukan putusannya. Dikabulkan gugatan dari penggugat, Irish Bella," tambahnya.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Lantas, bagaimana respons Ammar Zoni setelah resmi cerai dengan Irish Bella? Diketahui, Ammar saat ini berada di dalam tahanan Polres Metro Jakarta Barat karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Kuasa hukum Ammar, Jon Mathias mengaku sudah menyampaikan hasil putusan cerai itu ke Ammar.

Ammar merasa sangat terkejut saat diberi tahu jika hasil putusan itu adalah dirinya dan Irish resmi bercerai. Tidak sampai di situ, Ammar juga merasa sedih dengan putusan itu. Terlebih, Ammar juga masih berduka karena kehilangan sang ayah, Suhendri Zoni Alruvi yang meninggal dunia pada 20 Januari 2024.

"Ya dia (Ammar) pasti syok juga maksudnya pasti bertambah lagi pikirannya. Dia kan memikirkan kepergian bapaknya, nah sekarang ada lagi keputusan perceraian itu, dia semakin syok juga," kata Jon Mathias di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 1 Februari 2024.

"Ya sedih lah (Ammar) karena baru ditinggal bapaknya, sekarang ya gugatan Irish dikabulkan," tambah Jon.

Sebagai informasi, Ammar Zoni dan Irish Bella dikaruniai dua orang anak. Setelah resmi cerai, saat ini hak asuh anak jatuh ke tangan Irish Bella sebagai ibu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya