Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

Finneas dan Billie Eilish kenakan pin dukung genjatan senjata di Palestina
Sumber :
  • Instagram @ussfeeds

VIVA Showbiz – Ajang penghargaan film Academy Awards 2024 atau yang dikenal juga dengan Piala Oscar telah sukses diselenggarakan di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, pada hari Minggu, 10 Maret 2024 waktu setempat atau Senin pagi, 11 Maret 2024 waktu Indonesia. 

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Ada deretan momen mencuri perhatian dalam gelaran Piala Oscar 2024, salah satunya adalah tampak beberapa artis yang hadir mengenakan pin sebagai bentuk dukungan untuk genjatan senjata di Palestina

Salah satu artis yang hadir dalam gelaran Oscar 2024 dan mengenakan pin itu adalah Billie Eilish. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Diketahui, lagu yang dibawakan Billie untuk soundtrack film Barbie yakni berjudul What Was I Made For? berhasil meraih Piala Oscar 2024 kategori Best Original Song.

Finneas dan Billie Eilish kenakan pin dukung genjatan senjata di Palestina

Photo :
  • Instagram @ussfeeds
AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Billie hadir mengenakan busana blazzer hitam polos yang dipadukan dengan kemeja putih. Penampilan Billy semakin menawan dengan rok pendek yang dipadukan dengan sepatu hitam dan kaos kaki putih. 

Tentu saja, hal yang mencuri perhatian adalah, Billie mengenakan pin sebagai bentuk dukungan untuk genjatan senjata di Palestina. Pin itu dipasang Billie di bagian blazzer yang dikenakannya.

Foto-foto deretan artis yang mengenakan pin itu diunggah di akun Instagram @ussfeeds.

Selain Billy, ada sederet artis lain yang mengenakan pin tersebut saat hadir ke Piala Oscar 2024, di antaranya adalah Finneas, Mark Ruffalo, Ramy Youssef, Ava DuVernay, dan yang lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, sederet artis tersebut menyuarakan dukungannya terhadap Palestina dengan mengenakan pin 'ceasefire' atau gencatan senjata. Pin itu tampak berwarna merah dengan simbol tangan dan hati berada di bagian tengah pin tersebut. 

Sebagai informasi tambahan, gelaran Piala Oscar 2024 berlangsung sukses. Film Oppenheimer meraih penghargaan terbanyak yakni menang dalam 7 kategori nominasi, di antaranya adalah Best Picture, Best Actor (Cillian Murphy), Best Supporting Actor (Robert Downey Jr.), Best Director (Christopher Nolan), dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya