Dude Herlino Ungkap Makanan Ini Harus Ada Ketika Buka Puasa dan Sahur Saat Ramadhan, Apa Ya?

Dude Herlino
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Aktor ternama Tanah Air, Dude Herlino menyambut bahagia datangnya bulan suci Ramadhan di tahun 2024 ini. Saat ditemui, Dude mengungkap beberapa hal terkait bulan Ramadhan, salah satunya adalah makanan berbuka dan sahur.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Dude tampaknya tidak mau terlalu ambil pusing perihal makanan saat sahur ataupun berbuka. Ia menikmati semua makanan yang ada dan tidak ada menu wajib saat Ramadhan.

Ketika berada di lokasi syuting misalnya, Dude akan menyantap makanan apapun yang ada. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

"Saya sih apa aja ya, apapun yang disiapkan saya makan. Di lokasi syuting ada makanan apapun saya makan," kata Dude Herlino di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Dude Herlino dan putranya.

Photo :
  • Instagram Dude Herlino
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Meski tidak memiliki menu makanan wajib saat buka ataupun sahur, namun Dude mengungkap dirinya harus mengonsumsi buah-buahan ketika sahur ataupun buka puasa. Dude merasa perlu mendapat banyak asupan vitamin.

"Kalau saya yang penting buah di sahur dan buka, saya merasa butuh vitamin dan tenaga ya," ucap Dude.

Kemudian, Ramadhan tahun ini akan dirasa berbeda oleh Dude. Hal itu dikarenakan sang istri yakni Alyssa Soebandono tengah berbadan dua alias hamil anak ketiga.

Maka dari itu, Ramadhan tahun ini Dude akan membagi waktu untuk juga fokus menjaga sang istri, Alyssa yang tengah hamil.

"Yang berbeda tahun ini Allah berikan izin istri hamil anak ketiga. Jadi ramadhan tahun ini bagi waktu dengan menjaga Icha (Alyssa)," kata Dude Herlino.

Dude Herlino

Photo :

Terlebih, saat ini kehamilan Alyssa sudah menginjak usia tujuh bulan dan ruang geraknya sudah mulai berkurang. Maka dari itu, Dude ikut menjaga ketika berada di rumah.

Sebagai suami, Dude juga mengingatkan Alyssa agar tidak terlalu capek. Dude merasa sangat bersyukur karena kehamilan istrinya itu berjalan lancar. 

"Ini sudah masuk bulan ketujuh mau kedelapan, jadi ruang gerak segala macam sudah mulai berkurang tugas saya back up lah di rumah," kata Dude.

"Alhamdulillah gak ada (gak ada masalah), mungkin kalau mual-mual itu biasa lah di bulan satu sampai tiga, mau makan muntah. Masuk bulan keempat udah mulai normal," ucap Dude menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya