Yuni Shara Jalani Ramadhan Sendiri Tanpa Anak-anak, Ini Alasannya

Yuni Shara
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Bulan Ramadhan tahun ini akan terasa sedikit berbeda bagi penyanyi Yuni Shara, pasalnya ia akan menjalaninya jauh dari kedua buah hati yakni Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Saat ditemui, Yuni mengungkap bulan Ramadhan tahun ini akan ia jalani seorang diri karena kedua anaknya itu tengah disibukkan dengan urusan pendidikan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Ya (Ramadhan) kali ini saya sendiri karena anak-anak kayak Cello di Yogyakarta di luar kota, karena dia magang masuk S2 dia mulai kerja," kata Yuni Shara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Yuni Shara

Photo :
  • Ist

Meski begitu, Yuni tetap bahagia dan antusias menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Ia paham bahwa kedua anaknya tengah disibukkan dengan urusan pendidikan. 

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

"Saya nggak terlalu (memikirkan sih) tapi menjalani aja. Menyambut Ramadhan seperti tahun sebelumnya dengan suka cita," kata Yuni Shara.

Karena tanpa kehadiran kedua buah hati, Yuni berencana akan buka puasa hari pertama dengan sang ibunda tercinta, Rachma Widadiningsih.

Yuni Shara dan kedua anaknya

Photo :
  • Instagram @yunishara36

"Paling sama mamah, hari pertama buka puasa ya sama mamah," kata Yuni Shara.

Ditemui dalam waktu dan kesempatan berbeda, Aldi Taher juga menyambut bahagia datangnya bulan suci Ramadhan. Aldi mengungkap, bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia dan penuh ampunan.

"Ramadhan itu bulan mulia bulan silaturahmi. Biasanya bangun kerja, ini bisa kumpul bareng sahur bareng, buka bareng, bulan Ramadhan bulan penuh ampunan," kata Aldi Taher di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini. 

"Perbanyak baca Al-Qurab pastinya. Siapa yang bersyukur dan happy sambut Ramadhan, Insya Allah masuk syurga," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya