6 Pemain Bima Perkasa Jogja Masuk Nominasi IBL All Star 2024

Tim Bima Perkasa Jogja
Sumber :
  • dok Bima Perkasa Jogja

Yogyakarta – Enam pemain Bima Perkasa Jogja masuk dalam nominasi Indonesia Basketball League (IBL) All Star 2024. Mereka adalah Handri Satrya Santosa, Moh Saroni, Ali Mustofa, Joseph Desmet, Brandis Ross, dan Garrius Holloman.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Nama Handri Satya Santosa, Moh Saroni dan Ali Mustofa masuk dalam nominasi Team Legacy. Nominasi ini berisikan pemain-pemain yang sudah minimal lima tahun berkarir di IBL.

Handri akan berebut posisi sebagai Guard di IBL All Star 2024. Handri bersaing dengan sejumlah nama diantaranya adalah Abraham Damar Grahita, Hardianus, Kelly Purwanto dan Andakara Prastawa.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Sementara untuk Ali, akan bersaing diposisi IBL All Star 2024 dengan Bima Rizky dan Sandy Febriansyah.

Bima Perkasa vs Bali United

Photo :
  • dok Humas Bima Perkasa
Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Untuk Saroni yang masuk diposisi center position juga akan bersaing dengan beberapa nama. Diantaranya adalah Ponsianus Nyoman Indrawan.

Sementara nama Joseph Desmet masuk dalam kategori Team Future. Kategori ini berisikan pemain-pemain muda di IBL.

Desmet akan bersaing dengan nama-nama pemain muda lainnya. Diantaranya adalah Muhammad Arighi, Yesaya Saudale dan beberapa pemain muda lain.

Dua pemain asing Bima Perkasa Jogja yakni Brandis Ross dan Garrius Holloman masuk dalam kategori pemain asing terbaik IBL All Star 2024. Dua nama ini akan bersaing dengan sejumlah pemain asing lainnya.

Tak hanya pemain, pelatih Bima Perkasa Jogja yakni Predrag Lukic juga masuk dalam kategori pelatih Team Legacy IBL All Star 2024.

Pemain Bima Perkasa Jogja Ali Mustofa angkat bicara tentang namanya masuk dalam nominasi IBL All Star 2024. Ali mengaku senang dengan namanya masuk dalam nominasi itu.

"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Ini memotivasi kami untuk terus lebih baik ke depannya," ucap Ali dalam keterangannya, Senin 18 Maret 2024.

"Terpilih atau tidak itu bukan yang penting. Bagi kami yang penting adalah progres kolektif sebagai sebuah tim," tutup Ali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya