Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Eberechi Eze dalam laga Liverpool vs Crystal Palace
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Tottenham ingin merekrut gelandang serang baru dan Ange Postecoglou telah menempatkan bintang Crystal Palace, Eberechi Eze, di puncak daftar singkatnya, menurut laporan.

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Manchester United juga tertarik pada pemain berusia 25 tahun itu, yang telah memainkan peran vital dalam membimbing The Eagles menjauh dari zona degradasi dalam beberapa minggu terakhir.

Postecoglou ingin mendatangkan seseorang yang dapat bersaing dengan James Maddison dan rekan-rekannya dari Inggris, dan Eze bisa menjadi kandidat yang sempurna untuk tugas tersebut.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Mantan bintang akademi Arsenal tersebut telah tampil dalam 24 pertandingan Premier League musim ini, mencetak delapan gol dan membuat tiga assist dalam prosesnya.

Oliver Glasner melihat Eze sebagai bagian penting dari timnya dan ingin mempertahankannya di Selhurst Park, tetapi menyadari bahwa sejumlah klub papan atas sedang mengejar tandatangannya.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Tottenham dan Man Utd diyakini berada di garis depan antrian. Namun, The Eagles tentu tidak akan membiarkan Eze pergi dengan murah, mengingat dia masih memiliki kontrak hingga 2027.

Crystal Palace juga berjuang untuk mempertahankan Michael Olise, yang juga menjadi target bagi Manchester United, serta Arsenal. Oleh karena itu, Glasner akan memiliki jendela transfer musim panas yang sangat penting di depannya.

Crystal Palace menetapkan harga 60 juta pound sterling untuk Eberechi Eze

Menurut laporan dari BBC Sport, Crystal Palace telah menetapkan harga 60 juta pound sterling untuk Eze, dengan Tottenham dan Man Utd sekarang diberitahu tentang tuntutan harga mereka.

Eze hanya menandatangani perpanjangan kontrak tahun lalu dan mengingat The Eagles aman dari degradasi, mereka tidak memiliki tekanan nol untuk menjual salah satu pemain kunci mereka.

Mereka juga tidak memiliki kekhawatiran mengenai aturan keuntungan dan keberlanjutan Premier League, yang tidak bisa dikatakan untuk klub lain di bagian bawah tabel.

Dengan itu dalam pikiran, akan menarik untuk melihat apakah Tottenham atau Man Utd bersedia membayar 60 juta pound sterling untuk mengamankan jasanya musim panas ini.

Football Transfers menyebutkan bahwa Manchester City juga 'menunjukkan minat' dalam menandatangani nomor 10 Palace, dengan Pep Guardiola diyakini menjadi pengagum besar dari dirinya.

Eze bisa dibawa sebagai pengganti Kevin de Bruyne, yang sangat vital bagi Cityzens tetapi bisa meninggalkan klub amid minat dari Arab Saudi.

Klub-kelab dari negara Teluk bersedia membayar lebih dari 100 juta pound sterling untuk menandatangani internasional Belgia itu, menurut sumber TEAMtalk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya