Cillian Murphy Kembali Perankan Tommy Shelby di Film Peaky Blinders

Cillian Murphy Kembali Perankan Tommy Shelby di Film Peaky Blinders
Sumber :
  • Variety

VIVA Showbiz  – Penulis ternama film Peaky Blinders, Steven Knight, mengonfirmasi bahwa pemenang Oscar baru-baru ini, Cillian Murphy, akan kembali bermain peran dalam film drama kriminal Inggris yang akan datang. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Knight mengatakan Murphy sudah pasti kembali dan syuting Peaky Blinders akan dimulai pada bulan September tahun ini.

Cillian Murphy Kembali Perankan Tommy Shelby di Film Peaky Blinders

Photo :
  • PA Photo/BBC/Caryn Mandabach Productions Ltd./Robert Viglasky)
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Dia pasti akan kembali untuk ini. Kami akan syuting pada bulan September, tepat di dekat Digbeth,” ucap Knight.

Variety telah menghubungi perwakilan Murphy untuk memberikan komentar lebih lanjut. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Dilansir dari Variety pada Jumat 22 Maret 2024, kembalinya Murphy sebagai Tommy Shelby dalam film Peaky Blinders tidak terlalu mengejutkan banyak orang karena bintang Oppenheimer tersebut telah lama menyatakan minatnya untuk membintangi film ini.

“Peaky Blinders selama naskahnya cukup layak. Jika ada lebih banyak cerita di sana, saya akan dengan senang hati melakukannya,” kata Murphy kepada Rolling Stone UK tahun lalu tentang film “Peaky.” 

“Tapi itu harus adil. Steve Knight menulis acara televisi berdurasi 36 jam dan kami menyelesaikannya dengan nilai yang sangat tinggi. Saya sangat bangga dengan seri terbaru ini. Oleh karena itu, sah dan dapat dibenarkan untuk berbuat lebih banyak,”paparnya.

Murphy merasa senang hati bisa menunjukkqn perannya melalui film ini, mengingat sang penulis merupakan penulis yang memiliki ide yang brilian dalam membuat suatu naskah.

"Saya selalu mengatakan jika Knight menyampaikan naskahnya, saya tahu dia bisa menyampaikan naskahnya, karena dia penulis yang brilian, saya akan berada di sana. ... Jika kita ingin melihat Tommy Shelby yang berusia 50 tahun, saya akan berada di sana. Ayo kita lakukan,”ucap Murphy bulan lalu sebelum memenangkqn Oscar.

Peaky Blinders awalnya ditayangkan di BBC Two di luar negeri, tetapi setelah serial tersebut muncul di Netflix, popularitasnya kian meledak. 

Seri finalnya tayang pada April 2022, namun Knight tidak merahasiakan niatnya untuk melanjutkan cerita tersebut ke dalam sebuah film. 

Cillian Murphy berperan sebagai Oppenheimer

Photo :
  • Deadline

“Filmnya, saya tahu persis tentang apa itu. Dan saya tahu cerita apa yang akan diceritakannya,” kata sang pencipta kepada Esquire sebelum seri terakhir ditayangkan. 

“Apa yang terjadi setelah itu, saya inginkan, tergantung filmnya. Sejauh yang kita tahu, seseorang akan melangkah maju, saya rasa saya tahu siapa orang itu,”lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya