Curhat Harus Tetap Syuting Film di Tengah Proses Perceraian, Ria Ricis: Lagi Berantakan Banget

Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Ria Ricis kembali ke dunia akting dengan membintangi film horor produksi Leo Pictures berjudul Kiblat. Ricis merasa film tersebut menyuguhkan cerita yang bagus hingga ia tertarik untuk terlibat. Ricis beradu akting dengan Arbani Yasiz, Yasmin Napper, Denis Adhiswara, dan masih banyak lagi.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Pada saat konferensi pers peluncuran trailer film tersebut, Ricis bercerita banyak hal terkait proses syuting yang dijalaninya. Proses syuting memberi tantangan tersendiri bagi Ricis, karena saat itu ia tengah disibukkan oleh kegiatan mengurus buah hati. Selain itu, proses syuting tersebut juga dijalani Ricis saat rumah tangganya dengan Teuku Ryan sedang dalam proses perceraian. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Lagi repot-repotnya sama anak terus pas banget momen syuting itu kondisi aku lagi ya begitu lah. Jadi emang agak sedikit berantakan," kata Ria Ricis di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 21 Maret 2024.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

Karena permasalahan keluarga yang dihadapinya itu, membuat Ricis terkadang lupa dengan dialog yang akan diucapkan saat proses syuting akan segera dimulai. Sekali lagi, Ricis mengungkap kondisinya saat itu sedang tidak baik-baik saja. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Setiap di set waktu mau action, apa ya (lupa). Jadi karena memang itu kondisinya lagi berantakan banget ya aku jujur-jujuran aja ya, emang lagi berantakan banget," ungkapnya.

"Ada satu momen yang di mana aku harus izin satu jam atau 30 menit yang tengah malam itu, dan scene aku itu lagi benar-benar lagi gak bisa diganggu gugat, jadi aku bingung aku harus ngapain. Posisi yang ke sini salah, ke sana salah, tapi aku harus profesional, tapi ini juga penting," tambahnya.

Dengan semua yang dialami, Ricis merasa sangat bersyukur karena berhasil memberi penampilan terbaiknya. Ia juga mendapat dukungan dari berbagai pihak. Film Kiblat akan segera tayang di tahun 2024 ini.

"Aku berusaha membuktikan bahwa di set, di lapangan, aku akan lakukan yang terbaik," tuturnya.

"Alhamdulillahnya dapat dukungan penuh dari teman-teman pemain, mereka semua benar-benar support system aku banget. Dan dukungan semua tim, kru, Alhamdulillah banget pokoknya. Aku dibantu sama semua yang ada di lokasi di situ. Alhamdulillah banget," ucap Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya