Drakor Romantis dengan Nuansa Hangat, Simak 4 Alasan Nonton Live Your Own Live yang Dibintangi Uee

Drama Korea Live Your Own Life
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bosan dengan drama romantis yang biasa-biasa saja? Coba saksikan Live Your Own Live, drakor romantis dengan nuansa hangat yang bisa membantu healing di sela-sela kesibukanmu. Drama dengan latar belakang pemeran utama yang cukup berbeda ini menceritakan tentang kisah kehidupan Lee Hyo Sim (diperankan oleh Uee), seorang personal trainer yang menjalani kehidupannya sebagai tulang punggung keluarga. Saat kehidupannya berada di titik terendah, ia bertemu dengan Kang Tae Ho (diperankan oleh Ha Joon) anggota gym di tempatnya bekerja, dan merupakan seorang penerus perusahaan keluarga kaya raya.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Penasaran dengan drama Live Your Own Life? Yuk, simak 5 alasan yang wajib diketahui sebelum nonton drakor terbaru Live Your Own Life!

1. Memiliki jumlah episode yang banyak

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Biasanya total episode dari drama Korea adalah di angka 16 hingga 20 episode, bahkan ada yang lebih pendek lagi seperti 8 atau 10 episode. Namun, untuk drama Live Your Own Life sendiri memiliki total episode hingga 50 episode. Jumlah episode yang lebih sedikit seringkali membuat karakternya harus mengorbankan kualitas. Bahkan, seringkali penggemar merasa drama dengan episode yang sedikit memiliki akhir yang terkesan buru-buru.

Dengan total 50 episode, drama Live Your Own Life memiliki alur cerita yang lebih tertata, tidak diulur-ulur, bahkan penonton bisa mengikuti perkembangan karakter dari Hyo Sim dan Tae Ho secara lebih alami.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

2. Kisah dari musuh jadi suka

Kisah dari musuh jadi suka memang menjadi salah satu alur klise yang paling banyak ditemukan dalam drama Korea, terutama yang bergenre romansa, biasanya kedua tokoh utama akan mengawali kisahnya dari permusuhan hingga menjadi saling suka. Meskipun sudah banyak digunakan, alur cerita seperti ini selalu berhasil memikat para penonton, terlebih lagi jika dieksekusi dengan cara yang apik seperti di dalam drama Live Your Own Life.

Dalam drama ini, para penonton bisa melihat bagaimana perubahan perasaan Hyo Sim dan Tae Ho yang pada awalnya membenci satu sama lain karena memiliki kesan pertama yang tidak baik. Namun, perasaan keduanya secara perlahan berubah melalui sebuah momen penting.

3. Bisa memotivasi penonton untuk berolahraga

Nonton drakor sambil bersantai memang hal yang paling menyenangkan. Namun, kebiasaan tersebut bisa saja memiliki dampak buruk bagi kesehatan. Jika kamu membutuhkan motivasi untuk Mengurangi kebiasaan rebahan yang tidak sehat, nonton drakor Live Your Own Life bisa menjadi langkah pertama yang dicoba. Terlebih lagi karena setting cerita drakor ini banyak melibatkan hal-hal mengenai olahraga.

4. Dinamika keluarga dengan latar belakang yang berbeda

Dalam drakor Live Your Own Life, Hyo Sim dan Tae Ho tidak hanya memiliki kepribadian yang berbeda jauh, tetapi juga memiliki latar belakang keluarga yang berbeda. Hyo Sim adalah tulang punggung keluarga, oleh karena itu dia seringkali mengalah demi memenuhi ekspektasi dan membuat ibu serta kedua saudaranya merasa senang. Sementara itu, Tae Ho sedang berusaha untuk membongkar rahasia keluarganya agar iya bisa kembali bertemu dengan sang nenek.

Nah, itulah lima alasan wajib mengapa kamu harus nonton drakor Live Your Own Life. Jadi, apakah kalian semakin penasaran dengan drama ini? Tidak perlu khawatir ketinggalan, karena drama Live Your Own Life sudah bisa disaksikan di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia dan bisa disaksikan kapan pun untuk mengisi waktu luang!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya