5 Fakta Menarik Lee Jae In yang Berperan Sebagai Lee Yoon Seo di Drakor Night Has Come

Aktris Korea, Lee Jae In
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Drakor Night Has Come berhasil meraih kesuksesan dan mendapatkan banyak perhatian dari pecinta drama Korea, termasuk juga para aktor dalam drama yang berhasil membuat ceritanya semakin seru untuk diikuti. Lee Jae In adalah salah satu aktris yang bergabung dalam drama dan telah mengundang keingintahuan penonton setelah memerankan tokoh siswa pemberani yang bernama Lee Yeon Soo, dia menjadi salah satu siswa yang bertekad untuk menyelamatkan semua teman-temannya dari permainan Mafia yang mematikan.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Untuk kalian yang baru melihat aksi Lee Jae In di drakor terbaru Night Has Come, yuk kenalan lebih dalam lagi dengan Lee Jae In lewat sederet fakta di bawah ini!

1. Lahir dekat perbatasan negara

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Lee Jae In lahir pada 6 Februari 2004 dan menjadi salah satu selebriti Korea selatan yang berasal dari Gangwon. Untuk yang belum tahu, Gangwon adalah kawasan perbatasan yang dekat dengan Korea Utara. Selain Lee Jae In, ada juga nama-nama populer yang lahir di sana seperti Kim Rae Won, Won Bin, Heechul Super Junior, dan Park Bo Ram.

2. Memulai debut sejak masih belia

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Akan segera menginjak usia 20 tahun pada 2024 ini, Lee Jae In ternyata sudah memulai kariernya sebagai seorang aktris sejak usianya masih 8 tahun. Di usia belia tersebut, Lee Jae In telah membintangi serial drama Ice Adonis di tahun 2012. Namun, namanya mulai dikenal luas setelah memerankan tokoh utama bersama Lee Jung Jae dan Park Jung Min di film Svaha: The Sixth Finger pada tahun 2019.

3. Semakin dikenal setelah membintangi drama Racket Boys

Nama lee Jae In semakin meroket saat dia membintangi drama Racket Boys di tahun 2021. Di dalam drakor ini, Lee Jae In berperan sebagai Han Se Yoon, seorang atlet bulu tangkis yang andal. Di tahun yang sama, Lee Jae In juga bergabung dalam serial drama Undercover sebagai Han seung Mi. Popularitas Lee Jae In juga terbukti saat dirinya menerima pujian setelah membintangi film Hard Hit sebagai Lee Hye In.

4. Bergabung di agensi Yooborn Company

Pada tahun 2023, Lee Jae In menandatangani kontrak dengan Yooborn Company untuk manajemen kegiatannya. Di dalam agensi ini juga bergabung banyak aktris populer seperti Jo Woo Jin, Shin Hyun Been, dan Bang Min Ah. Para penggemar berharap bahwa mereka akan lebih sering melihat wajahnya di banyak proyek drama dan film setelah bergabung dengan agensi ini.

5. Meraih berbagai penghargaan bergengsi

Deretan drama dan film yang dibintangi oleh Lee Jae In telah membuatkan hasil yang manis melalui sejumlah penghargaan bergengsi yang berhasil ia peroleh. Penghargaan yang telah dia menangi sejauh ini adalah Best New Actress (Baeksang Arts Awards dan Blue Dragon Film Awards 2019) lewat perannya dalam film Svaha: The Sixth Finger, serta Best Young Actress dari SBS Drama Awards 2021 lewat perannya di Racket Boys.

Nah, itulah lima fakta menarik tentang aktris cantik Lee Jae In. Jika melihat fakta-fakta di atas, tidak mengejutkan jika Lee Jae In berhasil memberikan penampilan yang mengesankan di drama Night Has Come. Untuk kalian yang ingin melihat aksi Lee Jae In dalam drama ini, langsung nonton streaming atau download Night Has Come di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya