Sinopsis Dear Jo, Kisah Penuh Intrik tentang Ibu Pengganti Adaptasi Film Hits

Drama Indonesia Dear Jo tayang di Viu
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Viu Original kembali memanjakan penggemar dengan serial terbarunya, Dear Jo, yang diadaptasi dari film hits berjudul Dear Jo: Almost is Never Enough. Film ini sebelumnya telah memikat penonton saat tayang di bioskop pada pertengahan tahun 2023 dan kini hadir dalam versi drama Indonesia. Dear Jo kembali dipercayakan kepada sutradara yang berpengalaman, Monthy Tiwa, yang sebelumnya sukses menggarap karya populer The Publicist.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Drama romantis ini menampilkan trio aktor papan atas Indonesia, Steffan William, Yesaya Abraham, dan Anggika Sri Bulsterli, yang telah mengumpulkan lebih dari 22 juta pengikut di media sosial mereka. Keberhasilan mereka dalam membangun popularitas online yang kuat menjadi sebuah catatan tersendiri.

Ketiga pemeran utama membawa karakter-karakter yang memukau dalam cerita drama romantis ini. Kisah cinta yang dipenuhi dengan liku-liku dan dinamika hubungan akan menjadi daya tarik utama. Sebelum menikmati Dear Jo, mari simak dulu sinopsis yang akan memberikan gambaran seru tentang kisahnya.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Sinopsis Dear Jo

Drama Dear Jo menghadirkan kisah menarik tentang Ella, seorang wanita Indonesia yang menjalani kehidupan sulit di Bangkok bersama anaknya. Kehidupannya runtuh ketika suaminya, Chongrak, terlibat dalam perselingkuhan. Ella, selama ini berusaha bertahan dengan pekerjaan serabutan dan bersembunyi untuk menghindari deportasi yang menakutkan.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Suatu hari, takdir membawa Ella menemukan brosur yang dipasang oleh pasangan muda, Jo dan Maura, yang tengah mencari ibu pengganti untuk mengatasi masalah kesehatan rahim Maura.

Meskipun dihadapkan pada situasi sulit, segala keadaan yang tidak diinginkan memaksa Jo dan Maura untuk berpapasan dengan Ella dan akhirnya menandatangani perjanjian surrogacy. Tanpa menyadari konsekuensi yang akan mereka hadapi, itulah awal dari drama percintaan yang kompleks, membangun cinta segitiga antara Jo, Ella, dan Maura.

Pertanyaan besar muncul: mampukah cinta mengatasi semua rintangan dan membawa kebahagiaan bagi mereka bertiga? Drama ini menjanjikan intrik emosional yang menyentuh hati penonton seiring dengan perkembangan hubungan yang rumit di antara karakter utama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya