Legenda Kembali, Drama Chief Detective 1958 Hadir di Disney+ Hotstar Mulai 19 April 2024

Drama Chief Detective 1958
Sumber :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Korea Selatan – Di musim semi ini, pecinta drama Korea (drakor) akan diajak untuk merasakan nostalgia ke masa Seoul sebelum K-Pop, smartphone, dan platform streaming, dengan hadirnya sebuah drama yang legendaris, yaitu Chief Detective 1958 yang akan tayang mulai 19 April 2024 di platform Disney+ Hotstar.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Drama ini mengambil setting sepuluh tahun sebelum popularitas drama Korea yang terkenal, Chief Inspector, yang merajai layar kaca pada era 70-an dan 80-an. Chief Detective 1958 diadaptasi dari cerita serial asli dengan plot yang menarik dan karakter yang kuat, menciptakan alur cerita yang segar dan menarik dengan fokus pada Detektif Park Yeonghan dan Kim Sangsun. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Drama Chief Detective 1958

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia
Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Dalam Chief Detective 1958, penonton akan menyaksikan kisah Detektif Park Yeonghan, seorang pemecah kasus yang cenderung pesimis dan sering kali berselisih dengan pemerintahan militer. Ketika diberi tugas untuk mengusir tunawisma di kota, semangat Yeonghan dan timnya bangkit kembali ketika mereka menghadapi tantangan untuk menangkap seorang pembunuh berbahaya.

Drama ini menawarkan gabungan antara komedi dan drama, dengan sentuhan romansa yang mengharukan. Chief Detective 1958 dibintangi oleh Lee Je Hoon sebagai Park Yeonghan, seorang detektif yang teguh dan penuh prinsip, serta Lee Dong Hwi sebagai Kim Sangsun, detektif yang bersemangat namun temperamental. Drama ini disutradarai oleh Kim Sung Hoon.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Para penggemar drama Korea dapat menantikan tayangan Chief Detective 1958 dan juga dapat menikmati drama-drama Korea lainnya yang tersedia di Disney+ Hotstar, seperti Big Bet yang menampilkan Lee Donghwi dan Choi Minsik, The Worst of Evil yang menegangkan, dan Han River Police yang menghibur. Jadi, jangan lewatkan penayangan perdana Chief Detective 1958  mulai 19 April 2024 di Disney+ Hotstar.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan anaknya, Shin Jae-won

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Anak Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Shin Jae-won (26) blak-blakan nyatakan dukungannya untuk Timnas Indonesia di Piala Asia U23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024