Menjadi Drama Comeback Thriller Jang Na Ra, Inilah 4 Fakta Menarik Drakor My Happy Ending

Drama Korea, My Happy Ending
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Drama My Happy Ending adalah drakor dengan genre thriller yang tidak boleh dilewatkan begitu saja! Pertama kali ditayangkan pada akhir tahun 2023 lalu, drama yang dibintangi oleh Jang Na Ra dan Son Ho Jun ini disutradarai oleh Jo Soo Won. Pagi penggemar drama Korea mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama dari sutradara ini karena sebelumnya dia telah menyutradarai beberapa drakor hit seperti Doctor John, Pinocchio, dan I Hear Your Voice.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

My Happy Ending mengisahkan tentang kehidupan Seo Jae Won (diperankan oleh Jang Na Ra), seorang wanita yang sukses dalam karier dan juga rumah tangga. Dia adalah seorang CEO dan designer furniture yang terkenal di kalangan pebisnis, dia juga merupakan seseorang yang ambisius dalam kariernya. Seo Jae Won menikah dengan Heo Soon Young (diperankan oleh Son Ho Jun), seorang profesor dan desainer lepas. Kehidupan pernikahannya tampak sangat bahagia sampai pada akhirnya dia tahu kenyataan pahit yang mengubah segalanya.

Seiring dengan berjalannya cerita, berbagai macam misteri tiba-tiba saja menghampiri hidup Seo Jae Won, mulai dari penguntit yang mengejarnya, kematian sang ibu yang tidak wajar, hingga perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan sahabatnya sendiri, Kwon Yun Jin (diperankan oleh So Yi Hyun). Semua peristiwa yang datang secara bersamaan itu membuatnya mencurigai semua orang yang ada di sekitar. Akhirnya  Seo Jae Won bertekad untuk mengungkapkan kebenaran dan melakukan balas dendam kepada orang-orang yang mengkhianatinya.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Fakta Drakor My Happy Ending

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah beberapa fakta menarik drakor terbaru My Happy Ending, yang sayang bila dilewatkan begitu saja:

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

1. Drama Thriller Psikologi yang Menimbulkan Banyak Pertanyaan

Semua permasalahan yang kini sedang dihadapi oleh Seo Jae Won nyatanya tidaklah sesederhana itu. Informasi yang ia terima untuk mengungkapkan kebenaran di balik semua misteri yang terjadi di dalam hidupnya seringkali tidak sesuai dengan fakta yang dia dapatkan. Terlebih lagi, kenyataan bahwa di masa remaja Seo Jae Won pernah mengunjungi psikiater bersama ayahnya dan mendapatkan resep obat yang harus rutin dikonsumsi, membuat semuanya penuh dengan tanda tanya.

Salah satu fakta inilah yang berhasil membuat narasi Seo Jae Won menjadi kabur. Dia kebingungan tentang kejadian yang selama ini dialami adalah sebuah kenyataan, atau sekedar halusinasi terkait masalah kesehatan mental yang pernah ia alami?

2. Drama Reuni dari Jang Na Ra dan Son Ho Jun

Setelah mendengar kabar tentang pemeran utama dari drama My Happy Ending, para penggemar dibuat semangat dengan fakta bahwa drama ini akan menjadi drama reuni dari Jang Na Ra dan Son Ho Jun. Sebelum bertemu kembali di My Happy Ending, Jang Na Ra dan Son Ho Jun pernah bermain drama Go Back Couple pada tahun 2017. Pada drama tersebut, mereka berdua juga berperan sebagai sepasang suami istri. Perbedaannya, jika My Happy Ending adalah drama thriller yang menegangkan, sementara Go Back Couple adalah drama romantis.

Jang Na Ra dan Son Ho Jun resmi melakukan reuni lewat drama My Happy Ending setelah 6 tahun berlalu sejak drama Go Back Couple. Meskipun sudah lewat 6 tahun, akting dan chemistry dari keduanya sudah tidak perlu diragukan lagi.

3. Drama Comeback Jang Na Ra di Genre Thriller

Setelah sekian lama, melalui drama My Happy Ending ini, akhirnya Jang Na Ra kembali bermain drama dengan genre thriller. Memiliki wajah yang baby face sering membuat Jang Na Ra bermain dalam drama dengan genre komedi romantis. Drakor My Happy Ending adalah drama comeback Jang Nara setelah terakhir membintangi drama thriller pada tahun 2018 seperti The Last Empress atau An Empress’s Dignity.

Hal yang lebih menarik lagi adalah karena Jang Na Ra sendiri yang mengatakan bahwa dirinya senang dengan genre thriller psikologi seperti My Happy Ending. Jang Na Ra merasa tertantang untuk berperan sebagai Seo Jae Won dan berusaha menyampaikan emosi yang sempurna melalui aktingnya.

4. Rating Drama yang Cukup Tinggi

Di Korea Selatan, drama My Happy Ending tayang setiap hari Sabtu dan Minggu melalui stasiun TV Chosun. Penayangan perdana drama ini berhasil mendapatkan rating sebesar 2,6 persen secara nasional. Peringkat rating yang didapatkan oleh My Happy Ending ini terbilang cukup tinggi mengingat stasiun TV Chosun adalah jaringan TV kabel.

Nah, itulah empat fakta menarik mengenai drama My Happy Ending yang dibintangi oleh Jang Na Ra dan Son Ho Jun. Apakah kalian jadi semakin penasaran dengan kehidupan Seo Jae Won yang kini telah berubah? Ingin Tahu juga bagaimana Seo Jae Won mengungkapkan misteri dan melakukan balas dendam kepada orang-orang yang mengkhianatinya? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download drakor My Happy Ending di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya