Masayu Anastasia Menyesal Cerai: Lembu Sosok Ayah Terbaik Untuk Samara

masayu anastasia
Sumber :
  • instagram Masayu

JAKARTA Masayu Anastasia akhirnya buka-bukaan soal kandasnya bahtera rumah tangganya dengan Lembu Wiworo Jati. Menikah pada tahun 2008 perjalanan rumah tangga tak mulus hingga akhirnya, Masayu dan Lembu resmi bercerai pada 2016 lalu. 

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Enam tahun berstatus janda, Masayu Anstasia mengaku sempat merasa menyesal berpisah dengan vokalis dari Club 80's itu. Bukan tanpa sebab, dia merasa bersalah kepada putri semata wayangnya.

"Pasti (menyesal)," jawab Masayu Anastasia saat Melaney Ricardo bertanya menyesal atau tidak berpisah dengan Lembu, seperti dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Diungkap wanita 40 tahun ini, dia mengaku menyesal kenapa menyerah untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Lembu. Dia juga menyesal lantaran keputusan egoisnya untuk berpisah itu berdampak pada putrinya.

"Kenapa sih gue enggak terima aja. Kenapa sih gue enggak gini? Kenapa sih mesti begini gitu. Kok gue egois banget sih sama anak gue," kata dia.

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Belajar dari pengalamannya itu, Masayu mengaku tidak pernah menyarankan orang lain yang bercerita tentang masalah rumah tangga mereka untuk bercerai.

"Makanya gue enggak pernah suggest orang untuk bercerai," jelas dia.

Lebih lanjut, Masayu juga mengungkap persepsi negatif di kalangan masyarakat dengan status janda. Dia mengaku menjalani kehidupan sebagai seorang janda itu tidak semudah yang dibayangkan, atau sebebas yang dipikirkan orang lain.

"Bukan lo ngerasa 'ya tapi kan gue bisa bebas'. Bukan itu pointnya. Lo pikir enak dengan cap janda gitu? Kan enggak enak. Terus lo mesti jadi kepala keluarga mesti jadi ibu sekaligus ayah, itu berat," kata dia lebih lanjut.

Masayu juga mengungkap bahwa mantan suaminya Lembu Wiworo Jati merupakan sosok yang terbaik untuk putrinya.

"Iya gue akui dia bapak yang sangat luar biasa buat anak gue. Kalau menyangkut Samara (nama putri Masayu dan Lembu), temen diskusi gue ya Lembu," kata dia.

Sebagai informasi, Masayu Anstasia dan Lembu Wiworo Jati menikah pada 6 Juli 2008 lalu. Namun sayangnya delapan tahun menikah, Masayu dan Lembu memilih berpisah dan resmi bercerai pada 2016 lalu. Dari pernikahan itu, Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati dikaruniai seorang anak perempuan bernama Samara Anaya Amandari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya