Raffi Ahmad Buktikan Kesuksesannya dengan Kantor Baru RANS Entertainment yang Super Mewah

Kantor mewah RANS Entertainment
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA  – Di tengah kabar tak sedap, Raffi Ahmad berusaha menunjukkan hasil kerja kerasnya. Kamis 1 Februari 2024, Raffi Ahmad menunjukkan kantor baru perusahaan multimedianya, RANS Entertainment yang berada di BSD Tangerang. Kantor tersebut diketahui disulap bak hotel bintang lima.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Hal ini terasa dari pemilihan furniture hingga sofa di kantor baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam vlog terbaru Rans Entertainment Raffi mengungkap kantor barunya itu didesain dengan konsep warm dan cozy.

"Pas kita sambut di lobby ini udah ada satu voyage, warnanya kuning karena kantor kita warm banget kita pingin bikin meski kantor tetap cozy, kayak RANS dimulainya dari garasi, dari rumah ini bener-bener homenya kerasa banget," kata Raffi Ahmad.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kantor mewah RANS Entertainment

Photo :
  • YouTube

Untuk lobby-nya sendiri logo RANS Entertainment sudah menyapa. Di area tersebut, Raffi juga menyebut ingin memberikan tambahan detail mobil dan motor vintage miliknya. Bahkan di lobby tersebut juga akan mendapat sentuhan mini butik milik Nagita Slavina hingga toko mecrhendise Rans.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Kantor kita udah disulap, udah dibikin keren banget. Lebih cozy. Ini sebenarnya ini mau dikasih mobil vintage aku, di sini ada Porche aku, di sini ada vespa klasik. Di sini kayak taman santai, di sini kayak ada butiknya Nagita Slavina di sini sama merch Rans," kata dia.

Untuk lobby-nya sendiri Raffi juga memilih menggunakan lantai marmer putih mengkilap. Selain itu di bagian tengah lobby juga terdapat meja besar yang ditaruh satu vas bunga besar.

Kantor mewah RANS Entertainment

Photo :
  • YouTube

Sementara itu, di bagian tunggu terdapat satu sofa besar panjang dan dua sofa lainnya serta meja. Sofa-sofa tersebut diketahui dibuat dari real Italian leather. 

"Mejanya simpel elegan keren banget. Sebelum ketemu resepsionis kita liat ini (ada sofa coklat) Lobby kita dapat elegenanya tapi home Rans dapat," kata Raffi Ahmad. 

Berlanjut ke lantai dua tempat kantor BOD dan Nagita Slavina. Untuk lantai dua sendiri, Nagita dan Raffi memilih untuk menggunakan maket kayu untuk lantainya. Selain itu ada juga tempat duduk memutar di bagian depan ruang B.O.D lengkap dengan bonsai besar di tengahnya. Selain itu, ada juga lukisan besar kuda di sisi kanan ruangan.

Beralih ke ruang kerja Nagita Slavina. Menariknya untuk kursi kerja Nagita sudah seperti kursi kerja yang dimiliki oleh hotel berbintang kenamaan St.Regis. Dimana kursi kerja tersebut dilengkapi dengan penyangga kepala yang bisa di tarik ke atas sehingga memberikan kenyamanan.

"Ini kursinya st. regis aja pake kursi ini emang kantor RANS udah sekelas St. Regis," kata Raffi Ahmad.

"waduh," kata Nagita.

"ya aminin aja kenapa sih, namanya juga bermimpi," sambung Raffi Ahmad.

Kantor mewah RANS Entertainment

Photo :
  • YouTube

Sementara itu, untuk meja kerja Nagita perpaduan marmer sebagai penyangga sementara untuk mejanya sendiri dibuat dari bahan kayu. Selain itu, di ruangan kerja Nagita juga memiliki ruangan istirahat yang dilengkapi dengan kasur besar. Kasur tersebut kata Raffi Ahmad ditunjukkan untuk tempat istirahat Nagita atau kedua putranya ketika berkunjung ke kantor tersebut.

Kemudian di lantai empat yang difungsikan sebagai studio live, studio make up dan ruang serba guna yang difungsikan untuk gathering. Di bagian depan lantai empat sendiri juga dilengkapi dengan sebuah loby lengkap dengan dua sofa besar dan single sofa berwarna abu-abu dengan tambahan sentuhan tiga lukisan besar.

Bantahan Raffi Ahmad soal Dugaan Pencucian Uang yang seret perusahaannya.

Kamis kemarin, Raffi Ahmad angkat bicara terkait tudingan dirinya yang terlibat pencucian uang, hingga menyeret perusahaan miliknya Rans Entertainment. Raffi mengungkap bahwa perusahaannya RANS yang bisa sebesar saat ini merupakan hasil usaha kerja kerasnya tanpa henti dari pagi hingga malam di dunia entertainment Indonesia. 

"Tapi intinya aku jelaskan itu (pencucian uang) tidak benar, dan RANS aku sendiri mulai berkarir dari umur 13 tahun sampai sekarang alhamdulillah aku kerja keras pagi, siang sore, malem. Jadi jangan percaya dengan yang seperti itu," katanya dikutip dari potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Raffi Bahkan meminta semua pihak bisa mengecek rekening dananya. Bahkan dia menyebut, gedung baru kantor RANS miliknya yang baru diresmikan kemarin bahkan masih dalam tahap cicilan pelunasan kredit pembangunan.  
"Ini percaya enggak percaya, cek aja. Gedung juga masih ada cicilan, masih ada semua," katanya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya