Paulina Porizkova Tunjukan Bekas Luka Operasi Pinggul, Menganggap Sebagai Pengingat akan Rasa Sakit

Paulina Porizkova bagikan bekas luka yang ia miliki setelah operasi pinggul
Sumber :
  • Instagram @paulinaporizkov

VIVA Showbiz  –  Paulina Porizkova yang merupakan aktris sekaligus sutradara  memberikan pandangan kepada para penggemarnya di media sosial tentang bekas luka yang ia miliki pasca menjalani operasi penggantian pinggul.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Pada hari Kamis 1 Januari 2024, model berusia 58 tahun itu membagikan unggahan di Instagram pribadinya @paulinaporizkov tentang pemulihannya, pada foto tersebut terlihat Paulina mengenakan pakaian dalam dan jubah terbuka berwarna pink.

Paulina Porizkova bagikan bekas luka yang ia miliki setelah operasi pinggul

Photo :
  • Instagram @paulinaporizkov
Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Paulina memperlihatkan dua bekas luka yang ia miliki di pinggulnya dan menjelaskan bagaimana ia akan membutuhkan waktu untuk membiasakan diri agar bisa menerimanya.

"Menjalani operasi ini, mau tak mau saya memikirkan bekas luka yang saya miliki, saya peluk. Saya tidak punya keinginan untuk membuat luka baru. Pada liburan kami, saya terus mengucapkan selamat tinggal pada kulit halus di tulang pinggul saya, bahkan saya merasa bersalah karena hal itu menjadi sia-sia.”

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Paulina kembali menjelaskan melalui postingannya ketika pada saat awal ia mencari ahli bedah ortopedi, ia memikirkan bagaimana mereka akan membuat sayatan pada pinggulnya

Lalu tak lama, Paulina akhirnya mendapatkan seorang ahli bedah ortopedi yaitu Dr. Roy Davidovitch dan Dr. Peirre Saadeh. Meskipun Paulina terlihat tenang dengan adanya sayatan baru di pinggulnya, ia masih belajar untuk menerima bekas luka barunya.

Paulina menjelaskan bahwa bekas luka tersebut ditutup selama tiga hari pasca operasi selesai. Dr. Davidovitch memperingatkan dirinya bahwa luka tersebut akan terlihat kasar saat ia tengah melepas pakaiannya. 

“Setelah operasi, sayatan ditutup selama tiga hari,  Dr. Davidovitch memperingatkan saya bahwa luka tersebut akan terlihat kasar saat saya melepas pakaian,”tulisnya.

Paulina kembali menekankan dirinya sendiri bahwa luka yang ia miliki sebagai tanda pengingat akan rasa sakit lama dan menganggap luka tersebut sebagai kebahagiaan terbaru pada hidupnya.

Bekas luka yang dimiliki Paulina Porizkova pasca jalani operasi pinggul

Photo :
  • Instagram @paulinaporizkov

“Hari ini adalah hari ke-7 pasca operasi / 1 minggu. Saya tahu sayatan itu akan segera menjadi bagian dari diri saya. Mereka akan menjadi pengingat akan rasa sakit lama dan kebahagiaan baru,”

Dirinya menuliskan bahwa luka sayatan yang baru ia miliki akan menyatu dengan bagian tubuh dan pikirannya. Luka tersebut dianggap akan menemani kesehariannya mulai dari saat ini.

“Mereka akan bergabung dengan semua prasasti lain di tubuh dan pikiran saya, baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat,”

Terakhir, Paulina tetap bahagia dengan adanya hal baru pada dirinya. Ia merasa bangga dengan sayatan baru di sekitar pinggulnya.

“Aku akan tetap bangga dengan adanya luka sayatan baru ini.”tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya