Keluarga Ungkap Kesalahan Fatal Teuku Ryan Sampai Digugat Cerai: Ria Ricis dari Lahiran Gak Disentuh

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr

VIVA Showbiz – Keretakan rumah tangga Teuku Ryan dan Ria ricis tak luput dari perhatian publik. Bahkan, masalah yang menjadi pemicu Ria Ricis menggugat cerai suaminya pun menimbulkan banyak spekulasi di kalangan para netizen.

Masih Dimusyawarahkan, Putusan Sidang Cerai Ria Ricis-Teuku Ryan Ditentukan Besok

Sebuah video viral di mana dalam salah satu acara televisi, pria yang diduga suami Ustazah Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio, membeberkan salah satu penyebab Ria Ricis memilih untuk pisah dari suaminya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Terhubung lewat sambungan telepon, Ory Vitrio mengaku tidak tahu kabar bahwa Ria Ricis telah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan baru-baru ini karena ia tengah berada di luar negeri. Tetapi, Ory Vitrio membenarkan Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam proses perceraian karena sebuah kesalahan yang fatal. Teuku Ryan diduga sudah lama tidak pernah menyentuh sang istri hingga memperparah keharmonisan mereka.

Jelang Putusan Sidang Cerai, Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

"Memang lagi proses karena udah fatal sih kesalahannya. Kan udah ramai di sosmednya. Dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh-sentuh," kata Ory Vitrio, mengutip video di Instagram @lambe__danu, Jumat 2 Februari 2024.

Putusan Sidang Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan Dibacakan Hari Ini

Ory Vitrio juga menegaskan bahwa Ria Ricis sudah sering memberikan isyarat di media sosial perkara nafkah batin yang tidak ia dapatkan dari sang suami. Suami Oki Setiana Dewi itu bahkan menyebut Ria Ricis mengalami tekanan batin karena masalah rumah tangganya.

"Kan Ria Ricis udah kasih kode tuh. Tekanan batin juga dia," tambahnya.

Masalah rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sebenarnya sudah pernah dimediasi oleh keluarganya. Tetapi, mediasi tersebut gagal dan Teuku Ryan tetap tidak menjalani kewajibannya sebagai suami untuk memberikan nafkah batin. Di sisi lain, pria yang hobi balapan mobil itu juga tidak menunjukkan usaha untuk memperjuangkan istrinya.

"Kalau saya sama Oki maunya pertahanin. Cuma waktu di Mekkah nggak ada hasil, Ryan juga nggak mau perjuangin Ricis," jelas Ory Vitrio.

Video percakapan dengan Ory Vitrio tersebut lantas mendapatkan beragam komentar dari para netizen. Tidak sedikit yang terkejut karena Teuku Ryan diduga mengangguri istrinya sendiri hingga Ria Ricis merasa kesepian.

"Bini klo udah merasa dianggurin, diabaikan gitu, dia merasa jadi gak diinginkan lagi. Dia jadi merasa rendah diri di hadapan suaminya," komentar seorang netizen.

"Emang ada ya laki-laki yang nganggurin istri, bukannya malah paling semangat hal bgtuan. Ini Ricis yang berlebihan apa Ryan yang ga normal," kata yang lain.

"Astaghfirullahaladzim kalo emang benar Rian gak nyentuh ricis, gimana ceritanya yaa.. Aku mendoakan aja ada bantahan Rian nantinya di pengadilan. Gue percaya gak percaya, syok syok banget gue," kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya