Ditulis dalam Puisi, Natasha Rizky Singgung Orang yang Tak Mau Berjuang Untuknya

Natasha Rizky
Sumber :
  • IG @natasharizkynew

VIVA Showbiz – Kegemaran Natasha Rizky dalam menulis puisi akhirnya bisa melahirkan sebuah buku berjudul Kamu Tidak Istimewa. Buku tersebut berisi kumpulan sajak puisi yang ditulis oleh ibu tiga anak itu guna memberikan inspirasi bagi orang lain.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Salah satu puisi Natasha Rizky di dalam buku tersebut menjadi perbincangan netizen di media sosial X. Puisi berjudul Ruang Hijau tersebut diduga menggambarkan suasana saat persidangan cerai dengan Desta tengah berlangsung. Scroll lebih lanjut ya.

"/lt sedih banget baca buku kak Natasha Rizky yang baru ???? apakah ini yang dirasakan beliau pas di persidangan ya," cuit akun @literarybase, dikutip Jumat 2 Februari 2024.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Pada dua bait terakhir puisi, Natasha Rizky menggambarkan perasaannya ketika sedang memandang ke arah seseorang yang juga duduk di ruangan hijau itu. Natasha Rizky menggambarkan perasaan yang hancur berantakan saat melihat sosok tersebut.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Tanpa menyebutkan nama objek yang dimaksud, orang dalam puisi itu dijelaskan terlihat jauh lebih ringan seolah tak merasakan beban apapun seperti dirinya.

"Aku melihat ke arahnya dengan pelipis mataku. Ampun, ini di dalamnya berdarah-darah. Hampir mati. Dia terlihat biasa saja, ringan. Tubuhku gontai terambau cedera yang jelas," tulis Natasha Rizky di buku itu.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Pada bait terakhir, Natasha Rizky menuliskan soal harapan untuk mempertahankan sesuatu yang diduga adalah rumah tangganya. Ia juga menyinggung seseorang yang ternyata tidak sepemikiran dengan dirinya untuk memperjuangkan hal tersebut.

Netizen menduga bait ini mengarah pada Desta yang dinilai tidak bisa memperjuangkan rumah tangganya dengan Natasha Rizky sehingga akhirnya mereka berdua benar-benar bercerai.

"Tadinya aku masih berharap. Dia yang akan membangun narasi perjuangan. Namun, kenyataannya... Aku hanya memanjangkan angan-angan," tutupnya.

Natasha Rizky

Photo :
  • IG @natasharizkynew

Membaca hasil tulisan Natasha Rizky tersebut, banyak netizen yang baper alias terbawa perasaan. Tetapi alih-alih fokus pada obyek yang dimaksud atau memojokkan Desta sebagai orang yang menjadi sasaran, netizen juga memuji kehebatan Natasha Rizky merangkai kata dan memilih diksi dalam tulisannya.

"Aku membaca sambil membayangkan muka mereka, sakit banget," komentar seorang netizen.

"Aku awalnya tim mereka rujuk, tapi kalo di lihat lg, cuma Natasha yg berjuang buat lebih baik, Desta masih jalan di tempat, dia blm puas dg masa mudanya yg gajelas, semoga Natasha diberikan jodoh yg sama baiknya dg dia dan mau berjuang ke arah yg lebih baik bersama-sama," kata yang lain.

"Eh wah ini pemilihan katanya, wah, WAH edannnnn Natasha. Bagus banget ini," puji netizen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya