Dituding Mengolok Perceraian Ria Ricis, Kemal Palevi: Bukan Bercandaan, Itu Pertanyaan

Kemal Palevi
Sumber :
  • IG @kemalpalevi

VIVA Showbiz – Kabar perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menjadi sorotan publik, termasuk Kemal Palevi yang dituding menjadikan masalah ini sebagai bahan bercandaan.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Sebelumnya, Kemal Palevi membuat cuitan yang menanyakan apakah Ria Ricis sudah membuat vlog tentang perceraiannya ini YouTube, seperti berbagai kejadian yang biasanya ia jadikan konten. Tetapi, netizen terutama fans Ria Ricis ngamuk karena Kemal dinilai menyepelekan masalah orang lain. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah menerima banyak serangan di media sosial, Kemal Palevi membuat video klarifikasi yang menegaskan bahwa cuitannya itu tidak bermaksud guyonan. Ia benar-benar ingin menanyakan apakah Ria Ricis sudah membuat konten tentang masalah rumah tangganya.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

"Nih gue tegasin buat mbaknya dan buat netizen-netizen yang fans Ria Ricis terutama dari kemarin menyerang saya. Gue tegasin itu tidak bercanda, itu satu, itu bukan bercandaan. Itu pertanyaan dan pertanyaan itu hanya bisa gue lemparkan ke seorang Ria Ricis," kata Kemal Palevi, mengutip video di akun X-nya, Jumat 2 Februari 2024.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Kemal Palevi menilai pertanyaan itu hanya bisa dilontarkan kepada Ria Ricis. Sebagai sesama YouTuber, Kemal Palevi menilai konten-konten yang dibuat oleh Ria Ricis selalu berisi tentang kehidupan sehari-hari bahkan dalam hal yang personal sekalipun.

Oleh sebab itu, masalah rumah tangga mungkin juga akan dimuat dalam sebuah video oleh adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Kemal Palevi.

Photo :
  • Instagram @kemalpalevi

"Karena kita sama-sama tahu dan ini fakta. Cuma Ria Ricis, behaviour-nya itu adalah meng-upload semua kehidupan personalnya dia ke Youtube, ke sosial media. Nikah, pacaran, ijab qabul, aqiqah, suaminya masuk rumah sakit masuk IGD, soal bokapnya (meninggal), honeymoon, bahkan ziarah kubur diupload berpart-part," jelas Kemal Palevi.

Lebih lanjut, Kemal mengutarakan uneg-unegenya selama ini yang tak menyangka momen seperti ziarah kubur pun dibuat konten oleh ibu satu anak itu.

"Gue tanya deh siapa dari kalian ziarah kubur kepikiran bikin konten? Kita mah ziarah kubur udah mengingat kematian aja tapi ini bisa loh kayak 'eh hari ini kita mau ziarah kubur loh'" katanya.

Dari situ lah, Kemal Palevi melihat standar tema konten yang dibuat oleh Ria Ricis akan mencakup hal-hal personal yang ia lakukan setiap hari. Sehingga ia mempertanyakan apakah konten soal perceraiannya ini juga akan dibuat oleh sang YouTuber.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Kemal Palevi tidak bermaksud mengejek masalah rumah tangga yang tengah dihadapi oleh Ria Ricis. Ia justru ingin menonton vlog soal perceraian ini yang mana tahu bisa menjadi inspirasi baginya.

"Makanya gue berani nanyain itu dan itu pertanyaan, bukan statement, nggak ada unsur bercanda," ujar Kemal Palevi.

"Kalau ada ya gue mau nonton siapa tahu itu jadi pembelajaran gue supaya itu nggak tertimpa di rumah tangga gue. Oh mungkin di situ ada tentang perceraian ternyata ribet biayanya berapa segala macam. Mungkin di vlog itu jadi edukasi gitu makanya gue mau nonton. Tapi kalau udah nggak ada mah ya udah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya