Terpopuler: Masayu Anastasia Ungkap Alasan Cerai dari Lembu hingga Puisi Natasha Rizky

Masayu Anastasia
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Rumah tangga artis yang diwarnai perceraian mengejutkan banyak pihak. Yang terbaru, ada Ria Ricis namun ada juga Masayu Anastasia yang baru mengungkap alasan cerainya dari Lembu. Selain itu, ada artikel lain yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Jumat, 2 Februari 2024. Berikut daftarnya:

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

1. 6 Tahun Berlalu, Masayu Anastasia Akhirnya Ungkap Alasan Cerai dari Lembu

Masayu Anastasia akhirnya angkat bicara mengenai kandasnya rumah tangga yang dibangunnya dengan Lembu Wiworo Jati. Masayu dan Lembu resmi bercerai pada 2016 lalu, setelah 8 tahun membina rumah tangga.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Masayu secara blak-blakan mengungkap alasan dirinya dan vokalis band Club 80's itu bercerai. Di hadapan Melaney Ricardo, Masayu  mengungkapkan pemicu keretakan rumah tangganya adalah rasa kecewa dengan sikap sang suami, lantaran wanita kelahiran 1984 ini merasa sudah tidak pernah didengarkan lagi oleh suaminya.

Baca selengkapnya di sini.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

2. Keluarga Ungkap Kesalahan Fatal Teuku Ryan Sampai Digugat Cerai: Ria Ricis dari Lahiran Gak Disentuh

Keretakan rumah tangga Teuku Ryan dan Ria ricis tak luput dari perhatian publik. Bahkan, masalah yang menjadi pemicu Ria Ricis menggugat cerai suaminya pun menimbulkan banyak spekulasi di kalangan para netizen.

Sebuah video viral di mana dalam salah satu acara televisi, pria yang diduga suami Ustazah Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio, membeberkan salah satu penyebab Ria Ricis memilih untuk pisah dari suaminya.

Baca di sini.

3. Mertua Ricis Bongkar Sikap Teuku Ryan Usai Menikah: Heran, Banyak Sekali Berubahnya

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ria Ricis terhadap sang suami, Teuku Ryan masih menjadi topik hangat yang banyak dibicarakan oleh publik. Dalam gugatan tersebut, Ricis juga meminta hak asuh anak serta nafkah anak yang dibebankan kepada Ryan. 

Ricis melayangkan gugatan cerai terhadap pria keturunan Aceh tersebut pada Selasa, 30 Januari 2024 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan ini sudah terendus oleh publik sejak akhir 2023 silam.

Baca selengkapnya di sini.

4. Irish Bella Menangkan Hak Asuh, Ammar Zoni Takut Gak Bisa Ketemu Anak Lagi

Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_

Ammar Zoni dan Irish Bella sudah resmi bercerai terhitung mulai 1 Februari 2024 kemarin. Gugatan cerai pertama kali dilayangkan oleh Irish Bella pada 6 November 2023, tak lama sebelum Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya. Dari perceraian ini, Irish Bella memenangkan hak asuh anak dan Ammar Zoni berkewajiban memberikan nafkah sebesar Rp10 juta setiap bulan untuk mereka.

Mengetahui hasil putusan pengadilan soal perceraiannya, Ammar Zoni mengkhawatirkan sejumlah hal yang akan terjadi nantinya setelah ia bebas dari penjara. Terutama masalah hak asuh anak, Ammar Zoni takut Irish Bella tidak memenuhi ketentuan dari pengadilan yang mengharuskannya memberikan akses untuk Ammar Zoni bertemu dengan sang buah hati.

Baca di sini.

5. Ditulis dalam Puisi, Natasha Rizky Singgung Orang yang Tak Mau Berjuang Untuknya

Kegemaran Natasha Rizky dalam menulis puisi akhirnya bisa melahirkan sebuah buku berjudul Kamu Tidak Istimewa. Buku tersebut berisi kumpulan sajak puisi yang ditulis oleh ibu tiga anak itu guna memberikan inspirasi bagi orang lain.

Salah satu puisi Natasha Rizky di dalam buku tersebut menjadi perbincangan netizen di media sosial X. Puisi berjudul Ruang Hijau tersebut diduga menggambarkan suasana saat persidangan cerai dengan Desta tengah berlangsung.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya