Soal Tak Sentuh Ricis Sejak Lahiran, Teuku Ryan ke Ory Vitrio: Seorang yang Paham Agama Memfitnah?

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr.

VIVA Showbiz – Suami Ustazah Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio, baru-baru ini memberikan pernyataan mengejutkan terkait masalah rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang menjadi penyebab keduanya bercerai.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Dalam salah satu acara, pria yang akrab disapa Rio itu membeberkan kesalahan fatal yang diperbuat oleh Teuku Ryan sehingga Ria Ricis terpaksa memproses gugatan cerainya ke pengadilan. Scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

Teuku Ryan disebut tidak pernah menyentuh sang istri sejak melahirkan anak pertamanya yakni sekitar 18 bulan lamanya. Mengetahui hal itu, Teuku Ryan merasa difitnah hingga menyinggung sikap suami Oki Setiana Dewi itu kurang pantas dilakukan apalagi ia adalah orang yang tahu agama.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

"Allah Maha Tahu. Seorang yang faham agama seperti ini memfitnah?" kata Teuku Rya, mengutip unggahan Instagram @lambe__danu, Sabtu 3 Februari 2024.

Teuku Ryan

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Meskipun merasa nama baiknya dicoreng, tetapi Teuku Ryan masih menahan amarahnya dan mencoba untuk tidak gegabah. Ia justru mendoakan agar suami Oki Setiana dewi itu mendapatkan hidayah.

"Semoga Allah memberi hidayah kepadanya," tambahnya.

Teuku Ryan juga seakan tidak membenarkan pernyataan dari Rio yang menyebutnya tidak pernah menyentuh sang istri sejak melahirkan.

"Dari lahiran tidak disentuh? Jangan memfitnah baiknya. Allah Maha Tahu, Mas Rio juga paham agama. Mohon support saja yang baik-baik," kata Teuku Ryan.

Terhubung lewat sambungan telepon di sebuah acara televisi, Ory Vitrio mengaku tidak tahu kabar bahwa Ria Ricis telah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan baru-baru ini karena ia tengah berada di luar negeri.

Tetapi, Ory Vitrio membenarkan Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam proses perceraian karena sebuah kesalahan yang fatal. Teuku Ryan disebut Ory sudah lama tidak pernah menyentuh sang istri hingga memperparah keharmonisan mereka.

"Memang lagi proses karena udah fatal sih kesalahannya. Kan udah ramai di sosmednya. Dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh-sentuh," kata Ory Vitrio.

Ory Vitrio juga menegaskan bahwa Ria Ricis sudah sering memberikan isyarat di media sosial perkara nafkah batin yang tidak ia dapatkan dari sang suami. Suami Oki Setiana Dewi itu bahkan menyebut Ria Ricis mengalami tekanan batin karena masalah rumah tangganya.

"Kan Ria Ricis udah kasih kode tuh. Tekanan batin juga dia," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya