Olla Ramlan Curhat Gak Sanggup Lagi Hingga Minta Tolong, Kenapa?

Olla Ramlan dan Fitria Noor
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Olla Ramlan membuat banyak warganet khawatir karena unggahan di feed Instagram pribadinya. Diketahui, Olla  mengungkapkan isi hatinya dalam unggahan tersebut.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Wanita kelahiran Banjarmasin itu mengunggah foto latar gelap atau hitam dengan kata "Tolong" dalam bahasa Inggris yang ditulis di tengah-tengah latar hitam tersebut. Kata "Tolong" itu ditulis Olla Ramlan dengan menggunakan hurup kapital dan diakhiri tanda seru. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"HELP!!," tulis Olla Ramlan dikutip VIVA, Sabtu, 3 Februari 2024.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Olla Ramlan

Photo :
  • IG @ollaramlan

Tidak berhenti sampai di situ, melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Olla juga seperti mencurahkan isi hatinya, ia mengungkapkan perasaan sudah tidak sanggup menahan sesuatu. Namun, Olla tidak menuliskan keterangan atau maksud dari unggahannya itu.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Ga sanggup lagi...," lanjut Olla Ramlan. 

Kemudian, pada Jumat, 2 Februari 2024, Olla kembali membuat unggahan yang menarik perhatian banyak warganet. Ibu tiga orang anak itu mengunggah foto selife bernuansa hitam putih yang menampilkan dirinya tengah mengenakan hijab dan baju motif garis-garis. Dalam foto itu, ia tampak menatap ke arah kamera.

Tidak menuliskan pernyataan panjang, Olla hanya menyertakan caption "Ikhlas," dalam unggahannya. Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui makna dari pernyataan Olla tersebut. Olla juga tidak menjelaskan maksud di balik unggahan-unggahannya itu.

Sontak saja, unggahan Olla Ramlan menarik perhatian banyak netizen. Dua unggahan tersebut sudah mendapat ribuan komentar. Tidak sedikit dari netizen yang merasa khawatir dan mencurahkan rasa kepeduliannya kepada Olla Ramlan.

"Peluk mami sayang,” kata netizen.

"Sayang km kenapa?” tanya yang lain.

"Semangat mami Ola. we love u,” tutur warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya