Pulang dari RS Luka Operasi Belum Kering, Atta Halilintar Langsung Mau Main Futsal

Atta Halilintar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Atta Halilintar akhirnya bisa pulang ke rumah setelah menjalani operasi baru-baru ini. YouTuber itu tak perlu waktu lama untuk dirawat di rumah sakit, karena kondisinya berangsur pulih dengan cukup cepat.

Eko Patrio Ungkap Parto Sudah Lama Menahan Sakit hingga Akhirnya Dioperasi

Saat sedang siap-siap untuk pulang, Atta Halilintar ditemani oleh sang istri Aurel Hermansyah yang selalu setia berjaga di rumah sakit. Mereka berbincang dan Aurel memberikan penyemangat agar suaminya bisa segera beraktivitas dengan normal lagi. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Aurel Hermansyah yang sebelumnya pernah menjalani operasi pun membandingkan kondisinya dengan sang suami. Ia meledek sang suami yang masih takut untuk bergerak bebas dibandingkan dengan dirinya yang bisa langsung beraktivitas setelah operasi caesar.

Imbas Gempa Garut, Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

"Kata dokter aku percaya harus lawan nggak boleh dimanjain," ujar Aurel Hermansyah, mengutip video unggahan di akun TikToknya, Sabtu 3 Februari 2024.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • IG @attahalilintar
Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Sambil terbaring lemas di ranjang rumah sakit, Atta Halilintar pun tak terima dibilang memanjakan penyakitnya. Ia justru mengungkapkan keinginannya untuk segera bermain futsal setelah pulang dari rumah sakit nanti.

"Aku tuh nggak manjain, emang aku pengen futsal," ujar Atta Halilintar.

Mendengar permintaan suaminya itu, Aurel Hermansyah hanya bisa menganga karena tak menyangka Atta Halilintar ingin langsung olahraga padahal bekas operasinya masih belum sepenuhnya kering.

Dalam video tersebut, Aurel Hermansyah menjelaskan bahwa suaminya sudah boleh diizinkan pulang ke rumah. Kondisi Atta Halilintar yang membaik ini tak luput dari doa para netizen, rekan-rekan, serta keluarga besarnya sehingga Aurel Hermansyah sangat berterima kasih.

"Oke guys kita hari ini mau pulang Alhamdulillah udah bisa pulang Papata. Terima kasih semuanya yang sudah doain dan bisa pulang, kita bisa ketemu anak-anak," jelasnya.

Atta Halilintar diantar ke mobil menggunakan kursi roda dan sudah bisa jalan dengan bantuan tongkat. Atta Halilintar juga masih perlu bantuan orang untuk menuntunnya keluar dari mobil karena menahan rasa sakit bekas jahitan operasi.

Setibanya di rumah, Atta Halilintar langsung disambut oleh sang anak Azzura yang sedang digendong oleh pengasuhnya. Ia pun tak bisa membendung kerinduan untuk bertemu dengan sang buah hati.

"Kalau di rumah cepat sembuh, karena ngerasanya di rumah," kata Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar sebelumnya membuat para penggemar khawatir karena tiba-tiba mengumumkan akan menjalani operasi. Tanpa menyebutkan secara spesifik penyakit apa yang dideritanya, Atta mengaku sudah satu bulan ini menahan rasa sakit di bagian perut tapi ia tak berani mengambil tindakan medis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya