Di Tengah Prahara Perceraian, Teuku Ryan Banting Tulang Minta Kerjaan ke Sahabat

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr.

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Ria Ricis telah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam gugatan tersebut, Ria Ricis menuntut hak asuh anak serta nafkah anak yang wajib dibayarkan Teuku Ryan. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Namun, di tengah prahara rumah tangganya dengan Ria Ricis, Teuku Ryan disebut meminta pekerjaan kepada salah seorang temannya. Ia meminta pekerjaan kepada pengusaha dalam bidang elektronik, yaitu Putra Siregar dan mendatanginya beberapa kali. 

"Teuku Ryan sempat minta kerjaan iya, karena memang kita dekat. Ryan beberapa kali datang, biarkan dulu, refleksi, tenang," ungkap Putra Siregar dalam tayangan Insert Investigasi.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @teukuryantr.

Sebagai sahabat dekat, Putra Siregar masih berharap doa terbaik untuk keberlanjutan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia berharap pernikahan sang YouTuber bisa tetap bertahan. Apalagi, Ricis masih dalam tahap mendaftarkan gugatan cerai terhadap sang suami. 

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

"Tetap doanya yang terbaik. Kan belum inkrah, baru gugatan. Mudah-mudahan ada tahap berikutnya yaitu mediasi," ujar Putra. 

Pengusaha handphone itu mengaku bahwa dirinya sempat berada dalam posisi Ricis dan Ryan, yaitu pernikahannya dengan Septia Siregar berada di ambang perceraian. Namun, ia bersyukur dalam proses media bisa berlangsung baik dan rumah tangganya bertahan. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

"Ini bisa berhasil bisa tidak, saya kebetulan ada pengalaman tentang hal ini. Saya tahu banget para hakim akan memberikan ruang. Jadi doain semoga mediasinya berhasil sehingga nggak cerai," ucapnya.

Melihat rumah tangga sahabatnya retak, Putra Siregar sendiri mengaku terkejut. Namun, ia mengaku sempat beberapa kali berkunjung ke rumah milik Ria Ricis dan Teuku Ryan, tapi kala itu ia hanya banyak berbicara dengan Ryan saja. 

"Memang nggak terpikir. Cuma beberapa kali aku ke rumahnya waktu itu nggak terlalu, banyaknya ngobrolnya ke Ryan, karena Ricis udah tidur," akunya.

Walaupun bersahabat, Putra Siregar tidak mau mengajukan diri untuk menjadi mediator antara Ricis dan Ryan. Meski demikian, apabila keduanya mau bertemu dan berceria, ia siap. "Kita nggak boleh mengajukan, tapi kalau ingin sharing iya," ucap Putra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya