Duel Adu Keren Outfit di Debat Pilpres Terakhir, Siapa Paslon Paling Oke?

Capres Pilpres 2024
Sumber :

VIVA Showbiz – Debat Kelima Calon Presiden (Capres) Pemilu Tahun 2024, diselenggarakan pada hari ini, Minggu, 7 Januari 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Diketahui, ini adalah rangkaian debat terakhir sebelum Pemilihan Umum atau Pemilu digelar pada 14 Februari 2024.

Dissenting Opinion, Hakim MK Saldi Isra Sebut Bansos Jadi Kamuflase Menangkan Paslon

Ketiga kontestan capres pun menjadikan momen tersebut sebagai pemaparan pamungkas visi, misi serta program dalam ajang debat pilpres, yakni nomor urut 1 Anies Baswedan, nomor urut 2 Prabowo Subianto, dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Tema yang dibahas dalam debat pilpres terakhir meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakaerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

MK: Kehadiran Mayor Teddy di Debat Capres Bukan Pelanggaran Pemilu

Outfit yang dikenakan para paslon juga tak luput dari perhatian pemirsa, yang turut memberikan penilaian soal penampilan kandidat pasangan pemimpin RI periode 2024-2029 tersebut.

Lantas, seperti apa busana yang dikenakan oleh para paslon capres dan cawapres dalam acara debat malam tadi? Yuk intip ulasannya seperti yang dilansir laman IntipSeleb berikut ini:

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tak banyak berubah sejak debat putaran pertama hingga putaran terakhir malam ini. Keduanya mengenakan setelan jas hitam serta peci yang senada.

Setelah jas hitam dengan kemeja putih memang menjadi outfit yang pas untuk acara debat pilpres yang sangat formal.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Prabowo Subianto dan Gibran

Photo :
  • Istimewa

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, paslon nomor urut 2 juga sama seperti pasangan nomor urut 1 yang tak banyak memiliki perubahan kostum sejak debat pilpres pertama.

Paslon capres dan cawapres nomor urut 2 ini kompak menggunakan kemeja berwarna biru muda dan jaket bomber yang berwarna senada. Agaknya, biru muda menjadi warna ikon dari pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Photo :
  • YouTube

Seperti diketahui, paslon nomor urut 3 memang selalu mengejutkan publik dengan pilihan kostumnya yang kreatif dan unik. Mulai dari pakaian adat hingga jaket ala Top Gun, penampilan paslon nomor urut 3 ini selalu mencuri perhatian.

Pada malam hari ini, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kompak mengenakan kemeja putih dan jaket bomber berwarna hitam yang berisi program-program unggulannya.

Selain gagasan masing-masing capres yang diadu, penampilan dan outfit capres dalam debat putaran kelima malam ini juga menjadi sorotan masyarakat.

Pesona gaya masing-masing capres yang berbaur dengan ajang politik membuat pemilu 2024 menjadi semakin berwarna. Nah, setelah melihat adu outfit capres dan cawapres malam ini, mana yang menurutmu paling keren?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya