Derek Hough dan Sang Istri Hayley Erbert Muncul Untuk Pertama Kalinya Pasca Menjalani Operasi

Hayley Ebert dan Derek Hough
Sumber :
  • Instagram @hayley.erbert

LOS ANGELES – Baru-baru ini sebuah foto beredar di media sosial mengenai Hayley Erbert, istri dari Derek Hough yang merupakan seorang aktor dan penari profesional asal Amerika sudah terlihat membaik di masa perjalanan pemulihannya pasca operasi.

Eko Patrio Ungkap Parto Sudah Lama Menahan Sakit hingga Akhirnya Dioperasi

Pasangan itu terlihat bersama di kawasan Los Angeles pada hari Sabtu Februari 2024, hal ini menandai pertama kalinya Hayley Erbert kembali muncul di depan publik sejak ia menjalani operasi hematoma kranial.

Dalam foto tersebut, ia berjalan bersama sang suami dengan mengenakan dalaman hitam dibaluti sweater berwarna krem dan memakai jeans yang semakin menunjang penampilannya. Dia juga terlihat memakai topi baseball dan membawa dompet hitam.Sementara itu sang suami tampil casual dengan mengenakan jaket hitam, celana hitam, dan sepatu kets hitam.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Hayley Ebert dan Derek Hough

Photo :
  • People

Setelah Hayley Erbert melakukan operasi pada 8 Desember 203 lalu, Derek Hough sempat mengungkapkan kepada penggemarnya di Instagram bahwa istrinya akan mengambil langkah lain pada tengkoraknya dalam beberapa minggu.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Tak lama setelah itu pada 22 Desember 2024, juri dari Dancing with the Stars tersebut mengunggah kabar terbaru di Instagram untuk memberi tahu kepada para penggemarnya bahwa operasi kedua istrinya telah berhasil dilakukan.

Derek Hough mengungkapkan bahwa ia merasa tersentuh dengan dukungan dan doa yang telah diberikan oleh penggemarnya. Ia menuliskan bahwa dukungan dan doa tersebut dianggapnya menjadi sumber kekuatan bagi ia dan sang istri di masa pemulihan yang berat ini.

"Kami sangat tersentuh dengan curahan dukungan dan doa dari anda masing-masing. Pikiran, doa, dan energi positif Anda telah menjadi sumber kekuatan dan penghiburan bagi kami selama masa yang penuh tantangan ini, " tulis Hough dalam keterangan panjang saat itu. 

"Sungguh mengharukan mengetahui betapa banyak cinta dan perhatian yang mengelilingi kita."lanjutnya.

Pasangan yang menikah pada Agustus 2023 itu juga sempat mengucapkan Selamat Natal kepada pengikut mereka dengan membagikan postingan mesranya.

“Selamat Natal! Menghargai hadiah terbesar dari semuanya. Karunia hidup yang berharga dan cinta yang telah kita bagikan. Dekatilah orang yang anda cintai dan hargai setiap saat. ”tulisnya pada keterangan unggahannya.

Pada awal tahun 2024 ini, Derek Hough kedapatan menghadiri Creative Arts Emmy Awards dan ketika dia berhasil memenangkan nominasi outstanding choreography for variety atau reality programming untuk karyanya di Dancing with the Stars, dia mendedikasikan penghargaannya untuk sang istri, Hayley Erbert.

"Sebulan yang lalu adalah momen yang mengubah hidup yang mengingatkan saya untuk benar-benar menghargai dan menikmati setiap momen," katanya dalam pidatonya saat itu. 

"Saya ingin mendedikasikan ini untuk istri saya yang cantik. Saya baru saja terbang dari Washington, D. C., tadi malam. Kekuatan dan keberanian anda sepanjang bulan ini luar biasa. Anda menginspirasi saya setiap hari.” ucapnya malam itu.

Hayley Ebert dan Derek Hough

Photo :
  • Instagram @hayley.erbert

Memang diketahui pada 7 Desember 2023 lalu, Derek Hough mengumumkan melalui Instagram bahwa istrinya menderita hematoma tengkorak akibat pecahnya pembuluh darah dan memerlukan kraniektomi darurat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya