Lisa BLACKPINK Jadi Inspirasi Novel dari Penulis Prancis

Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram/lalalalisa_m

KOREA SELATAN – BLACKPINK, grup musik asal Korea Selatan, telah mencapai tingkat kesuksesan global yang mengesankan. Kesuksesan mereka bahkan mempengaruhi artis dan penggemar di seluruh dunia. Bahkan, masing-masing dari keempat anggota memiliki banyak penggemar yang mendunia. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Setelah menyelesaikan tur BORN PINK yang mengesankan pada September 2023 lalu, anggota grup ini, termasuk Lisa, menjalani banyak jadwal baik grup maupun kegiatan individu mereka. Terbaru, Lisa BLACKPINK dikabarkan menjadi inspirasi dari sebuah novel di Prancis. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lisa BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @lalalalisa_m
Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Lisa BLACKPINK, baru-baru ini menjadi sorotan saat tampil solo di Gala Des Pièces Jaunes 2024 yang digelar di Accor Arena, Paris, Prancis pada Sabtu, 27 Januari 2024 lalu. Kegiatannya yang memukau di acara tersebut menambah daftar prestasinya dan grupnya.

Kabar terbaru mengungkap bahwa Lisa BLACKPINK telah menjadi inspirasi untuk sebuah novel Prancis yang unik, seperti dilansir dari Koreaboo. Novel ini sedang dalam proses pembuatan dan akan menceritakan kisah di balik layar industri K-Pop, terutama menyoroti perjalanan Lisa BLACKPINK.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Lisa Blackpink.

Photo :
  • Soompi

Menurut laporan, penulis Julien Dufresne-Lamy telah bekerja selama tiga tahun untuk menggarap proyek ini. Ia berbagi kegembiraannya dalam menghadirkan bukunya yang akan mengungkap kisah menarik tentang dunia K-Pop dan perjalanan Lisa kepada pembaca Prancis.

Novel ini diharapkan menjadi yang pertama dalam genre ini yang diterbitkan oleh JC Lattès, penerbit ternama di Prancis yang sebelumnya telah menerbitkan karya-karya penulis kenamaan.

Kisah Lisa BLACKPINK yang telah mengukir prestasi luar biasa dalam dunia musik dan hiburan, kini akan menjadi sumber inspirasi bagi pembaca Prancis yang merasa penasaran dengan sang idol dan dunia K-Pop. 

Dengan pencapaiannya yang mengesankan, Lisa BLACKPINK terus mengukuhkan posisinya sebagai figur berpengaruh di kancah global.

Sebelumnya, Lisa mengunggah foto bersama dengan Rihanna melalui unggahan Instagramnya. Keduanya terlihat sama-sama tersenyum, berdiri berdampingan, dan terlihat memesona dengan busana desainer mereka masing-masing.

Foto tersebut segera menjadi viral, dan netizen pun merayakan momen ikonik ini. Menariknya, ini mungkin bukan pertemuan pertama mereka, karena dilaporkan bahwa Lisa juga hadir dalam ulang tahun rapper dan produser Amerika, Jay-Z, pada Desember 2023, di mana Rihanna juga dikabarkan turut hadir dalam acara tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya