Dukung Paslon 02, Ini yang Bikin Nagita Slavina Kagum pada Prabowo Subianto

Nagita Slavina
Sumber :
  • YouTube / Titi dan Tian

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui merupakan salah publik figur yang ikut memberikan dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Raffi dan Nagita bahkan sering ikut kegiatan kampanye dan rajin menonton acara debat secara langsung untuk memberikan semangat kepada paslon tersebut.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Termasuk pada acara debat Capres yang terakhir kemarin, Nagita Slavina duduk di bangku terdepan sebagai pendukung Prabowo-Gibran. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebagai pendukung garis keras, Nagita Slavina mengungkapkan bahwa ia punya masa lalu yang terkenang dengan sosok Prabowo Subianto.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Ikut Lanjutkan? 

Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Sebelum masa kampanye ini memanas, Nagita Slavina mengaku sudah pernah bertemu dengan Prabowo dan melihat bagaimana kepribadiannya secara langsung.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

"Yang pasti aku sendiri ke Pak Prabowo sudah beberapa kali bertemu dan aku rasa beliau seseorang yang luar biasa, pemimpin yang luar biasa," kata Nagita Slavina, mengutip video TikTok @ransdailyupdate, Senin 5 Februari 2024.

Nagita Slavina diketahui pernah menghadiri undangan makan siang bersama Prabowo Subianto dan rekan-rekan artis lainnya. Di situ lah mereka banyak berbincang dan mengenal satu sama lain.

Menurut ibu dua anak tersebut, Prabowo Subianto punya naluri seorang bapak yang sangat melekat dan sifat yang tidak mudah lupa dengan orang lain. Prabowo bahkan mengingat apa saja yang sudah dibicarakan dengan Nagita meskipun mereka terbilang sangat jarang bertemu.

"Yang aku rasa banget itu kebapakannya dan dia nggak pernah lupa, kita pernah ngobrol beberapa kali dan dia nggak pernah lupa," jelas Nagita.

Melihat sifat Prabowo Subianto itu, Nagita Slavina yakin ia sangat pantas menjadi Presiden RI berikutnya karena akan mengayomi masyarakat dan tidak melupakan janjinya pada Indonesia.

"Aku yakin dengan hal kecil aja yang dia nggak pernah lupa, pasti janji-janjinnya pada Indonesia nggak akan pernah dilupain juga," kata Nagita.

Sebagai masyarakat Indonesia, Nagita Slavina mengutarakan harapannya terhadap paslon 02 apabila nantinya dipilih menjadi pemimpin negeri ini.

"Banyak hal ya, yang pasti Indonesia lebih maju, lebih baik lagi, masyarakatnya lebih sejahtera, lebih tertata lagi. Semuanya kayaknya sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari yang aku lihat ya. Jadi InsyaAllah semua sudah dipikirkan dengan baik oleh beliau, kita tinggal ngikut," ujarnya.

Sementara itu, di acara debat Capres yang terakhir, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hadir memakai baju serba biru muda yang merupakan warna ikonik dari paslon 02.

Di Instagram, Nagita dan Raffi membagikan keseruan mereka saat menonton langsung acara debat Capres tersebut.

Sejauh ini, Raffi dan Nagita memang belum mendeklarasikan diri untuk menjadi anggota partai maupun terjun ke politik. Tetapi, mereka berdua terlihat beberapa kali mengikuti kegiatan partai seperti dengan Zulkifli Hasan dari PAN.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya